Hindari Hal Berikut ini Agar Tidak Menjadi Korban Hacker

Hindari Hal Berikut ini Agar Tidak Menjadi Korban Hacker

Hacker Merupakan Salah satu masalah yang paling di takuti oleh Pengguna Internet, Kenapa ?? karena Jika Email dan Social media teman-temen Terkena Hacker maka data pribadi atau Rahasia teman-temen Jatuh ke Tanggan orang yang tidak bertanggung jawab, Semua ini bisa terjadi akibat keteledoran teman-temen dalam menggunakan Internet, Maka dari Itu Jika Ente tidak mau terkena Hacker silakan Hindari Hal berikut ini Agar Tidak Menjadi Korban Hacker.


Hindari Hal Berikut ini Agar Tidak Menjadi Korban Hacker

Jangan Menggunakan Password yang sama Untuk beberapa Akun ente, Ente harus menghindari Penggunaan Password yang sama Untuk beberapa Akun Ente, Meskipun Penggunaan Password yang sama menjadikan teman-temen tidak repot-repot mengingat password yang Lain, Justru ini akan menjadi Celah yang menguntungkan bagi Hacker.

Advertisement

Jangan Menanggapi Email orang yang Tidak di Kenal, Jangan pernah Meng-Klik Link pesan yang masuk ke Email ente, yang sekiranya ente lihat tidak mengenali Email tersebut, silakan Buang atau abaikan saja Email tersebut, Karena ini salah satu Celah Hacker untuk menyebar Viruz di Komputer atau Smartphone Ente.

Hal penting tersebut Harus ente terapkan Guna Menghindari terjadi nya pencurian Akun Pribadi atau Terkena Hacker, admin rasa Cukup sampai disini Untuk Tips Hidari Hal Berikut ini Agar Tidak Menjadi Korban Hacker , Informasi ini admin buat agar Ente pembaca Khusus nya menjadi Pengalaman baru sebelum ente terkena Hacker.

Advertisement