Ini dia 10 Smartphone Paling Tipis dan Canggih di Dunia

10 Smartphone Paling Tipis dan Canggih di Dunia – Selain Memberikan Fitur yang Memudahkan Para Pengguna nya, Devloper Smartphone Kian berlomba-lomba dengan memodifikasi Body Smartphone agar terlihat Elegan dan Nayaman untuk digunakan, Salah Satu Spek yang paling menonjok ialah Dari Ukuran Layar dan ketebalan Pada Setiap Smartphone.

Beberapa Pengolah Prodak Smartphone suksek merilis Smartphone dengan Ukuran ketebalan yang sangat minim, Ukuran Bodi yang tipis memang Kian Populer dan mendentekan Bahwa itu Adalah Smartphpone Mahal heheeh 🙂 , Nyaman di genggam merupakan idaman setiap Pecinta Smartphone, Maka dari itu kini Kita akan membahas Mengenai Smartphone Tipis dan Canggih Didunia.

Ini dia 10 Smartphone Paling Tipis dan Canggih di Dunia

1. Gionee Elife S5.1


Smartphone Asal Jepang ini dikeluarkan dengan Ukuran Body yang sangat Tipis dengan ketebalan 5,1 mm , dnegan Layar 4,8 inci Elife S5.1 menggunakan sistem Operasi amigo 2.0 berasal dari Android Kitkat v4.4.

2. Gionee Elife S7

Masih dengan Smartphone Tertipis Gionee Elife S7 , Smartphone Menggunakan Ukuran Body dengan Ketipisan 5,5 mm. dengan Layar 5,5 inclu AMOLED , Smartphone ini masuk dalam Smartphone Salah Satu Smartphone Tipis di Dunia.

3. Samsung Galaxy A7


Smartphone Samsung Galaxy A7 masuk dalam Kategori Smartphone Tipis, dengan memiliki Ketebalan 6,9 mm , dengan Ukuran Layar 5,5 inci Denga jenis Super AMOLED.

4. Apple iPhone 6



Smartphone Apple iPhone 6 memang menjadi Smartphone yang menjadi Favorit pengguna Prodak Apple , Smartphone ini menggunakan Ukuran ketebalan 6,9 mm , Dengan Layar 4,7 inci.

5. Vivo X3S



Advertisement

Vivo X3S menggunakan Ketebalan 5,95 mm, dan Menggunakan Ukuran layar 5 inci , Namun Smartphone ini belum bisa menikmati Jaringan 4G LTE.

6. Lenovo Sisley S90



Bila ente mencari Smartphone Tipis dan Harga Relatif murah, Silakan Pilih Lenovo Sisley S90 ,  dengan ketebalan Sama seperti iPhone 6 yaitu 6,9 mm.

7. Samsung Galaxy A8



Perilisan Samsung Galaxy A8 Menggunakan Ukuran Ketebalan 5,9 mm Lebih tipis jika di bandingkan dengan Galaxy A7, dengan Layar 5,7 inci Kualitas Super AMOLED.

8. Oppo R5


Oppo Mengusung Smartphone tipis yang diberi nama Oppo R5, dengan Ketebalan 4,85 mm, ini sangat Tipis dan hampir Sama tipis nya dengan Smartphone Gionee Elife S5.1 Yeng memiliki ketebalan  4,8 mm.

9. Vivo X5 Max


Smartphone Besutan Vivo yang tertipis ialah Vivo X5 Max dengan Ketebalan 4,75 mm, dengan layar 5,5 inci, Smartphone ini akan Terasa Nyaman jika di Genggam :), dengan Teknologi Layar Super AMOLED.

10 . Sony Xperia Z Ultra



Smartphone Sony pun tidak mau ketinggalan , Perusahaan Sony juga merilis Smartphone Tipis dengan ukuran Ketebalan 6,5 mm, dengan Layar 6,5 inci , Lumayan besar :).

Nah itulah Hasil dari Pencarian , Untuk Membuka Informasi mengenai 10 Smartphone Paling Tipis dan Canggih di Dunia , Semoga akan menjadikan informasi yang bermanfaat dan memberikan pengalaman bagi penyimak.

Advertisement