Futur Paling Utama Android N ini dia

Fitur Paling Utama Android N ini dia – Android N ialah Smartphone terbaru yang akan datang Sebentar lagi, Menurut media Simstem android N ini telah banyak di perbincangkan dari Seluruh Pelosok dunia, dan Apa Spesial nya dari Android N ? dari Pada teman-temen nebak-nebak terus mendingan teman-temen simak baik-baik yuu ;).

Lihat Juga :

Untuk Ente yang sudah tidak Sabar atas Kemunculan Android N, Pada Smartphone Android yang Ente miliki, Mimin harap Ente bersabar sejenak karena Android N ini tidak lama lagi bakalan muncul, dan Bisa di Nikmati di Smartphone Android, Untuk mengetahui Fitur Paling Utama Android N kini admin akan memberikan Bocoran mengenai Fitur yang akan di bawa oleh Android N.

Advertisement

Fitur Paling Utama Android N ini dia

Pada Android N , Nantinya akan menggunakan Fitur Multitasking atau sebut saja Multi Windows,  untuk bisa memecah Layar Android menjadi 2 teman-temen Hanya perlu Menekan tombol Task-Switching, yang nantinya ente bisa membelah Manjadi 2 layar antara Bawah dan Layar atas, Dengan begitu ente bisa menentukan Aplikasi yang Mana yang akan ente buka Pada Layar Atas maupun Bawah tersebut.

Pada Android N nantinya , Notofikasi akan terlihat sangat Simpel , dengan Menggunakan Alat Icon baru yang disebut Flat Icon, Kumpulan Icon Notificasi nantinya bisa ente Setel dengan sesuka hati, seperti Wifi,GPS, Mobile data, dan lain-lain, bisa ente Atur untuk mana yang akan ente munculkan terdepan.

Virtual Reality Smartphone dengan Android N , Seperti Samsung, LG, HTC, Xioami,ZTE, Asus memang sudah Kompetibel dengan perangkat VR daydream, dan Meskipun tidak banyak Fitur VR yang berpengaruh namun teman-temen akan bisa mengakses Banyak Aplikasi dukungan dari Perangkat External.

Tema yang akan diusung pada Android N, Kita akan sangat leluasa merubah Tema pada Keyboard dan Tanpa harus menggunakan Aplikasi Tambahan Ente sudah bisa memodifikasi Tema Keyboar seperti mengganti Warna dan Menggunakan Photo untuk Thema Keyboard tersebut.

Heheh Waaah seru kan Jika Android N bisa teman-temen Nikmati di Smartphone yang teman-temen Gunakan sehari-hari, demikian lah Kabar mengenai Fitur Paling Utama Android N semoga akan menjadi Informasi yang berguna.

Advertisement