Spesifikasi dan Harga Terbaru Smartphone Android Oppo F1 Gold

Banyak Perusahaan Smartphone yang menawarkan Fasilitas dan Fitur yang banyak di Cari oleh User, dengan adanya Hal tersebut pasti nya banyak orang berminat dan Berbondong-bondong mau Menjajal Fitur yang di tawarkan Oleh Smartphone tersebut, Kebanyakan Orang mencari Smartphone dengan Fitur yang memiliki RAM besar, ini menjadi Alasan Utama Untut setiap pembeli nya, Pasal nya jika teman-temen memiliki Smartphone dengan RAM besar maka Kita tidak akan benyak menemukan Kejanggalan dalam menggunakan Smartphone tersebut, Contoh nya seperti , Lemot, dan Cepat Panas.

Pada Kesempatan Kali ini admin akan memberikan Spesifikasi dan Harga Terbaru Smartphona Android Oppo F1 Gold,  Smartphone Oppo F1 Gold merupakan Produk yang banyak di gemari Oleh Kaum Wanita pada Umum nya karena Warna nya yang KeEmasan, dengan Spesifikan Yang mempuni, Tentu Smartphona ini Menjadi Trending Topik Terbaru Bulan ini, dan Berikut admin sampaikan Spesikasi dan Harga Untuk Smartphone Oppo.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Smartphone Android Oppo F1

Advertisement

1. Oppo F1 Gold menggunakan Ukuran Layar 5 inch , Ukuran ini akan sangat Praktis diletakan di Dalam Kanting ataupun di dalam Tas, Tidak terlalu besar dan tidak terlalu Kecil.

2. Dengan Menggunakan RAM 3GB, ini akan memdukung tidak akan terjadi nya Kelambatan dalam Menggunakan Smartphone di Kondisi apapun, di tambah dengan ROM 16GB, Serta Kapasitas Memori MIcroSD sampai 128GB.

3. Smartphone Oppo juga tidak ketinggalan dengan Kualitas Kamera yang kebanyakan digunakan Para Wanita Untuk melakukan Selfie, Kamera Belakang atau Utama 13MP , f/2.2 Autofocus ,LED Flash, dan Kamera Depan 8MP. Tentunya ini akan membuat Para Wanita makin Suka Selfie :).

4. Sitem Operasi dari Menggunakan Android v5.1 Lollipop, Versi yang lebih tinggi banyak Mendukung Aplikasi dan Permainan keluaran Terbaru, Di lengkapi juga dengan Dual SimCard, yang terdiri dari MicroSim dan NanoSim, Dengan Baterai berkekuatan hingga 2400 mAh.

Untuk Juni-Juli ini Harga di bandrol Sekitar Rp. 3,499,000 Baru.

Tentunya Spesifikasi tersebut akan membuat Pengguna banyak menyukai Smartphone Android Oppo F1 Gold, dan Itulah tadi Informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Terbaru Smartphone Oppo F1 Gold. 

Advertisement