Download Game Android Horor Terbaru Berani Coba ?

Download Game Android – Permainan Pada Smartphone Android Memang selalu menjadi Bahan Permbicaraan Untuk setiap Pengguna , Karena semua Platform Android Memiliki banyak pilihan Permainan yang di sediakan Secara Gratis dan Berbayar di Google Play Store.

Jenis Permainan pun bisa di pilih sesuai dengan Thema yang teman-temen sukai, Contoh nya Seperti Balap Mobil, Petualangan , Sepak Bole dan banyak macam Permainan yang disediakan, Permainan Memang menjadi alasan tersendiri bagi banyak Pengguna Smartphone, Banyak sekali alasan Untuk bisa Bermain Game di Smartphone Android.

Contoh, Mimin bermain Game karena Sedang Bosan, Atau Bermain game Karena sedang menuggu seseorang, dan masih banyak Lain nya, Namun Kebanyakan Pengguna Smartphone Bermain game Merupakan Sebuah Hobi yang harus dan Selalu di Jamah Setiap Hari.

Dan Khusus nya bagi ente Yang Hobi Bermain Game di Smartphone Android, Kini Kita akan membahas Mengenai Permainan Android Horor yang mungkin Belum pernah Ente Coba Sebelum nya, Dan Mungkin Selama ini ente hanya memainkan Permainan yang umum dan banyak digunakan Oleh Semua Pengguna Android, Mari teman-temen Simak Bersama.

Download Game Android Horor

The Walking Dead: Season One

Sebetulnya Permainan The Walking ini tidak terlalu seram, Namun jika Kita tidak biasa Melihat Zombie Secara Tiba-tiba Muncul di hadapan teman-temen tentu nya Akan membuat Jantung Copot Hehe :). Cerita dalam Permaina ini sangat Menegangkan ,  dan Ente harus siap Berapa di Setiap Tempat yang di huni oleh Zombie.

Advertisement

Eyes – The Haunt

Dalam Permaian Seram Ini Ente akan Menjadi karakter yang mengumpulkan Kantong yang berisi Koin, dan Sebanyak mungkin ente mengumpulkan Koin tersebut, sambil Mengindari terkena hantu yang sedang Melintas di Sekitar ente, Di dalam Rumah Tua yang tidak Berpenghuni tersebut ente akan di uji dengan Bertema Potongan Kepala Hantu yang amat sangat Menyeramkan.

The Walking Dead: Season Two

The Walking Dead yang kedua merupakan Terusan Dari Permainan Seram The Walking Dead yang Pertama, Permainan Besutan Telltale Games ini mampu Mencapai 5jt sampai 10 jt Unduhan di Google Play Store android, Dalam Permainan ini tidak jauh dari Cerita yang pertama yanitu tentang Cerita yang menyeramkan, Adna bisa mendownload Permainan ini Gratis di Google play Store.

Dan Itulan Informasi Mengenai Permainan Seram yang bisa ente Download Secara Gratis di Google Play Store.

Download Game Android

Dan Semoga Informas Tersebut menjadikan Pengalaman Bagi Ente untuk Mencoba Game Horor yang mungkin bisa membuat Ente Merinding.

Advertisement