Review Smartphone Murah 1 Jutaan RAM 3GB

Review Smartphone – Ponsel pintar Besutan Xioami seri Redmi memang banyak di gemari Oleh Pengguna, Karena teman-temen Ketahui bahwa Harga Smartphone Xioami ini sangat bersahabat, Ponsel Pintar asal China ini mampu Menggaet para Penggemar untuk beralih ke Produk mereka.

Soal Tampilan Xioami Terbaru Redmi 3S ini memang tidak jaug berbeda dengan yang Sebelum nya, dan Juga Fitur Kunci yang di bawa dalam Redmi 3S ini, Dan Redmi 3S ini memunyai Spesifikasi yang lebih Mantap di bandingkan yang Sebelum nya yaitu dilengkapi dengan Snapdragon 430.

Smartphone ini Menggunakan Body yang terbuat dari Metal , Yang sedang Tren di waktu sekarang ini, Dan  yang paling Unggul di Smartphone Xioami Redmi 3S ialah Menggunakan Kamera 13MP dengan Auto Focus tentunya akan Semakin memikat para Pengguna Khusus nya Kaum Wanita yang selalu Menggunakan Smartphone Sebagai Alat Selfie.

Review Smartphone Xiaomi Redmi 3S

Smartphone Xioami Redmi 3S ini hadir dengan Layar 5 inc, dan Tentunya akan Terasa Pas di Genggam dan pastinya nyaman.

Advertisement

OS berbasis Android 5.1 Lollipop

SIM Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)

Layar IPS 5.0 inci 

Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53

Memori 16 GB, 2 GB RAM or 32 GB, 3 GB RAM, microSD, hingga 256 GB (menggunakan slot SIM 2)

Kamera Belakang 13 MP dan Bagian Depan 5 MP bagian Depan

Baterai 4100 mAh

Pengeluaran Xioami Redmi 3S ini akan di Selenggarakan di China pada 16 Juni 2019, dan Untuk Harga nya , Karena Redmi 3S ini mempunyai 2 Jenis yaitu , Dengan RAM 2GB dan RAM 3GB, dan harga Untuk Redmi 3S 2GB ialah Rp. 1,4 jt sedangkan Harga dari Redmi 3S 3GB ialah Rp. 1,8 Jt .

Untuk Kedatangan Xioami ini ke Indonesia belum bisa di pastikan, Berdoa saja bagi ente yang Suka dengan Smartphone ini, Supaya cepat bisa di pasarkan di Indonesia.

Review Smartphone

Begitulah Informasi mengenai Smartphone Murah 1 Jutaan RAM 3GB, dan semoga kabar ini akan menjadi Kabar yang bermanfaat Untuk ente.

Advertisement