Tips dan Trik Yang Perlu Diketahui Sebelum Menjual Smartphone Android

Tips dan Trik –  Menjual Smartphone Sangatlah Mudah dan bisa dilakukan oleh siapa pun yang mau Menjual HP nya entah Untuk kebutuhan Uang atau mungkin mau Membeli HP baru, Namu terkadang Kita hanya menjual Smartphone begitu saja denga harga yang sangat Rendah, Namun jika teman-temen tau Tips nya Kita bisa menjual Ponsel yang hendak teman-temen jual dengan harga yang masih Lumayan.

Ada Beberapa Tips yang perlu ente ketahui Sebelum ente Menjual Smartphone ente, Dengan Menerapkan beberapa Tips ini Mungkin Ente akan Menjual Smartphone ente dengan harga yang lumayan tinggi, dan Bukan harga pasaran Ponsel Bekas.

Ada beberapa faktor yang membuat Ponsel bekas teman-temen di hargai Murah , Contoh nya Seperti, Tidak memiliki Identitas seperti, Box dari Smartphone Tersebut, lalu Tidak adanya Carger dan Ponsel terlihat Kusam seperti tidak terawat, Labih parah nya Orang menawar Ponsel Bekas teman-temen dengan harga yang Jauh lebih Murah karena Ponsel teman-temen bermasalah.

Dan itulah Beberapa faktor yang menyebabkan Menurun Drastis Smartphone yang teman-temen akan Jual, Namun Kini admin akan memberikan Srdikit Tips untuk ente yang hendak Menjual Ponsel , Namun dengan Harga yang Masih di atas Rata – rata.

Tips dan Trik Sebelum Menjual Ponsel 

Bersihkan Smartphone


Bersihkan Smartphone ente Sebelum menjual nya, Bersihkan sampai tidak ada tente kotor di Bagian mana saja, Usahakan Agar HP ente tidak ada Goresan , Jika terdapat Goresan usahakan ente bisa menghilangkan nya dengan Cara apapun sehingga Smartphone ente terlihat Belum pernah Carcat. atau Tergores.

Kaluarkan Kartu Sim dan MicroSD Card di Ponsel Ente


Advertisement


Mungkin hal ini terdengan Sepele jika Kita Bahas, Namun Pelu ente ketahui hal ini sering terjadi di akibatkan Kelalaian si Penjual, Kartu sim atau Memori merupakan Identitas teman-temen dalam menggunakan Smartphone, Jika jatuh ke tanggan orang lain dan di salah gunakan maka teman-temen yang akan terkena Dampak nya. Hindari itu.

Reset ke Setelan Pabrik


Setelah ente Mengeluarkan Semua data di Ponsel dan Kini saat nya ente Melakukan Reset ulang Ke Setelan Pabrik, dengan begitu Ponsel ente akan terlihat Seperti baru dan belum pernah di gunakan atau belum pernah memuat Data, Karena dengan Melakukan Reset ulang, Semua tampilan akan menjadi Seperti Baru Pertama Kali teman-temen Membeli nya.

Siapkan Aksesoris Ponsel



Siapkan Segala Sesuatu yang ente Dapatkan Ketika Membeli Ponsel yang akan ente Jual tersebut, Yang paling penting ialah, Box , Hedset, Carger dengan begitu pembeli akan Terasa Suka jika Barang atau Perlengkapan Smartphone Tersebut masih Utuh, dan Dengan Begitu Ponsel ente akan Menuju Harga yang fantastis.

Seperti itulah Tips dan Trik Sebelum Menjual Ponsel

Terapkan cara Tersebut, Dengan Begitu Maka Ponsel yang akan ente Jual admin yakin Akan menemukan Harga yang di atas Rata-rata, Dan Sekian Tips dari AndroidManis.org Semoga menjadi Berita yang menarik dan Bermanfaat.

Advertisement