Aplikasi Unduhan Untuk File PDF, Word, Excel di Android

Aplikasi Unduhan –  Sekian banyak Perangkat Android yang dapat membantu teman-temen dalam Hal pekerjaan, Beberape kegunaan Smartphone yang paling banyak teman-temen jumpai antara lain ialah digunakan Untuk mencari Nafkah atau mencari Rizki, Contoh nya seperti Ojek Online atau Driver online, Itu ialah Pekerjaan yang sedang Buming di Negara Indonesia ini.

Selain untuk Pekerja yang di harus kan menggunakan Perangkat Android, begitu Juga Untuk Pemakai Jasa Transpot Online , Pengguna Jasa pun juga harus menggunakan Sebuah Aplikasi yang digunakan untuk Memesan Jasa Transpot Online tersebut, Dengan begitu Tanpa teman-temen sadari Perangkat Ponsel Pintar Android tentu sangat banyak Menfaat nya.

Jika pada Umum nya Perangkat android digunakan Untuk Jasa Transpot seperti yang banyak teman-temen ketahui, Gimana jika Perangkat Ponsel Pintar ente gunakan Untuk Kebutuhan Kerja Kantoran, Seperti yang banyak di ketahui Jika Seorang marketing Biasa Menggunakan Email untuk Membuat Penawaran Prodak nya, dan Biasa nya Semua itu Menggunakan FILE , file yang digunakan pun antara lain Seperti PDF, Word, Excel dan Lain – lain.

Dan jika ente mau menggunakan Smartphone Android ente untuk bisa membantu ente dalam pekerjaan , Seperti Menerima File PDF dan lain – lain, Tentunya jika di Ponsel File tersebut tidak bisa dibuka, Namun jika ente mau mengakses File PDF dan yang lain – lain di Ponsel ente , Ente perlu menggunakan Sebuah Aplikasi yang mendukung untuk File tersebut, Mari teman-temen bahas bersama.

Berikut Aplikasi Unduhan Unutuk File di Android

WPS Office + PDF

Advertisement

Berikut Adalah Aplikasi yang admin Gunakan untuk Membuka Jenis File PDF, Seperti yang teman-temen ketahui Bahwa File PDF terkadang tidak bisa dibuka karena Format yang berbeda, Namun dengan Aplikasi WPS ini ente bisa membuka Semua Jenis PDF dapa Smartphone ente, Awal nya admin menggunakan Aplikasi File PDF biasa, Namun ketika ada Email Tagihan Kartu Kredit, admin tidak bisa membuka File Tersebut.

Lalu admin Mencari – cari Aplikasi PDF dan akhir nya admin Mendownload WPS Office + PDF dan tenyata admin berhasil membuka File tersebut, dan Sudah admin buktikan Untuk Semua Jenis File PDF bisa admin buka dengan Aplikasi ini.

Microsoft Word

Aplikasi yang di kembangkan Oleh Microdoft resmi ini, bisa ente gunakan di Smartphon Android dan tablet ente, Seperti layaknya ente membuah WORD di Komputer biasa, namun kali ini ente bisa membuat Dile dengan Format Microsoft Word di Smartphone ente, Dengan begitu ente bisa membuat pekerjaan ente dimanapun Ente berada, Di Rumah , Perjalanan , dan dimana pun ente bisa dengan memanfaatkan Ponsel pintar ente menggunakan Word Office ini.

Microsoft Excel 

Jika yang satu ini mungkin sudah tidak sing lagu bagi pengguna Komputer, biasa digunakan Untuk keperluan Pekerja Akunting yang mencatat setiap Pengeluaran dan Pemasukan, Dengan Aplikasi Microsoft Excle ini ente bisa mencatat Pengeluarkan Ente dan Menjumlahkan nya Setiap saat ente mau, Dan kini aplikasi ini tersedia Untuk Perangkat android, Sangat membantu sekali untuk Pengguna Excle.

Aplikasi Unduhan

Dan Itulah beberapa Aplikasi Uuduhan yang mungkin bisa ente Gunakan di Smartphone adnroid ente untuk membantu Kebutuhan ente.

Semoga bermanfaat ,Terima kasih.

Advertisement