Harga dan Spesifikasi iPhone 5S Terbaru Juli 2020

Harga dan Spesifikasi iPhone 5S – Smartphone produk dari Apple inc ini memang sudah lama hadir di Dunia, walaupun bisa dibilang produk HP dari Apple ini memiliki banyak saingan seperti Android dengan banyak Merk, Namun kualitas dari Produk HP ini tidak perlu di ragukan lagi, sbg contoh ialah HP yang akan teman-temen bahas berikut ini ialah iPhone 5S.

Baca Juga :

iPhone 5S resmi dikeluarkan pada September 2013 di indonesia, dan pada waktu itu Penjualan nya pun Cukup laris karena Pada saat itu iPhone 5S menjadi salah satu HP terbaik pada saat itu, Namun ternyata tidak menutup kemungkinan , Jika sampai saat ini Smartphone iPhone 5S ini masih menjadi perbincangan hangat sampai saat ini dan masih banyak peminatnya.

Pada tahun 2013 tentu harga iPhone 5S ini mencapai Kisaran 10 juta, memang banyak teman-temen ketahui, Ponsel pintar jika baru pertama Kali nya dirilis dan Tidak mempunyai saingan yang sebanding, tentu Perusahaan pembuat akan menargetkan dengan Harga sangat tinggi, Beda hal nya dengan Smartphone Android yang Spesifikasi nya sudah banyak di miliki oleh Perusahaan lain.

Jika suatu Ponsel yang dikeluarkan memiliki banyak kesamaan dengan prodak orang lain, maka biasa nya ini akan menjadi persaingan harga , dan pada Akhir nya Harga pun akan semakin Murah.

Advertisement

Dan pada kesempatan kali ini teman-temen akan membahas Mengenai Harga terbaru dari Smartphone iPhone 5S , Untuk harga yang akan admin tuliskan disini, belum tentu sama dengan Toko lain, Mengenai Harga terupdate nya silakan ente Cek di toko – toko tertentu agar bisa mendapatkan Harga terbaiknya.

Harga dan Spesifikasi iPhone 5S Terkini 

iPhone 5S memiliki 3 Jenis yang berbeda, Dan yang membedakan nya ialah Momeri Internal atau Ruang penyimpanan, Yaitu terdiri dari tiga pilihan : 16GB , 32GB, 64GB

Processor : Dual core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based), Apple A7

Memori Internal : 16GB / 32GB / 64GB

Display : 4 Inchi , LED Backlit IPS LCD Capasitive Touchscreen, 16M Colors, 640 x 1136 piksel (~326 ppi pixel density)

OS : iOS 7, Upgrade to iOS 9.3, Upgrade to iSO 10

RAM : 1GB

Kamera : belakang 8MP , Kamera Depan : 1,2MP

Baterai : Non removable Li Po 1.560 mAh , 

Warna : Space Gray, Putih/Silver, Emas

Dimensi : 123.8 x 58.6 x 7.6 mm

Untuk Harga nya pun mungkin berbeda , Karena Spesifikasi sama, hanya saja yang menentukan ialah Ruang penyimpanan atau Memori internal.

Harga iPhone 5S 16GB : Rp. 3,750,000


Harga iPhone 5S 32GB : Rp. 3,900,000


Harga iPhone 5S 64GB : Rp. 4,200,000


Harga yang admin berikan tersebut, Merupakan harga dari Sejumlah Toko online terpercaya, Dan jika ente ingin membeli nya, Silakan Cek di Semua Toko Online, yang sekiranya ente akan menemukan Harga terbaik dan lebih murah.

Sekian info Harga dab Spesifikasi iPhone 5S

Advertisement