Aplikasi Penghasil Uang Gratis Khusus Android

Aplikasi Penghasil Uang Gratis –  Ponsel Pintar android yang terbilang sangat banyak sekali pengguna nya, bahkan dari semua kalangan, Ponsel pintar merupakan sebuah alat berkomunikasi yang sedang tren saat ini, karena HP pintar kini mampu berkomunikasi dengan hemat dan sangat terjangkau di bandingkan dengan cara komunikasi jaman dahulu.

Jika pada jaman dahulu, teman-temen bisa menghubungi orang melalui Telepon dan berbiaya mahal, Namun kini dengan menggunakan HP pintar ente sudah bisa menggunakan panggilan gratis menggunakan sebuah Aplikasi pesan seperti WhatsApp dan BBM yang pada umum nya dimiliki para pengguna HP pintar.

Namun ternyata selain bisa dilakukan sbg alat komunikasi, Ponsel pintar Android juga bisa teman-temen gunakan untuk melakukan banyak hal, dan yang penting bagus jika HP bisa menghasilkan uang secara gratis, tentu saja bisa,  hanya orang yang tidak tahu dan tidak mau mencari informasi lah yang bilang tidak bisa.

Mimin sudah lama menggunakan Ponsel Android untuk mendapatkan Uang secara gratis, berikut bukti penghasilan admin dari Ponsel Android yang sampai saat ini masih admin lakukan.

Itu merupakan sebuah bukti yang sampai saat ini masih berjalan, disana ada tambahan uang dolar, dan admin ambil menjadi uang Rupiah indonesia.

Dan untuk ente yang mau mendapatkan Uang dengan Modal ponsel, silakan ente simak baik – baik ya.

Menggunakan sebuah aplikasi penghasil uang memang sangat banyak sekali, namun terkadang teman-temen tidak bisa mengerti seperti apa cara menggunakan nya, dan kali ini admin akan mengajarkan kepada ente untuk menggunakan aplikasi guna mendapatkan uang di HP android ente.

Aplikasi Penghasil Uang Android

Aplikasi WHAFF Rewards merupakan sebuah aplikasi yang sangat terbukti dan sampai saat ini masih admin gunakan untuk mendapatkan Uang secara gratis di HP android.

Untuk ente yang belum mengetahui Apa itu aplikasi whaff berikut admin terangkan sedikit mengenai aplikasi whaff.

WHAFF merupakan Aplikasi pengiklan, siapa yang menggunakan aplikasi tersebut akan mendapatkan imbalan dengan mata uang Dolar Amerika, cara mendapatkan uang dari Whaff sangat lah mudah dilakukan, Ente cukup menggunakan setiap Aplikasi dan permainan yang di tawarkan oleh aplikasi whaff untuk ente Download dan menggunakan nya lalu ente akan mendapatkan imbalan dari Aplikasi Whaff tersebut.

Dan bagi ente yang belum menggunakan Aplikasi ini, sebaik nya ente simak sebelum ente mendaftar Aplikasi WHAFF Rewards ini.

Pertama Silakan Ente download WHAFF Rewards dari Google Play Store

Setelah itu silakan Ente Buka dan Login menggunakan Akun facebook ente , seperti contoh di bawah ini.

Advertisement

Dan selanjutnya merupakan Tahap yang paling Sensitif, dan jika ente lewatkan akan merugikan pastinya, Pada tahap setelah ente Login menggunakan Akun facebook seperti di atas, maka ente akan menemukan bagian Enter Invitation Code atau Masukan Kode Undangan , tahap ini dapat memberikan ente bonus Dolar Gratis.

Dan cara nya agar ente bisa mendapatkan Bonus tersebut, silakan masukan Kode Aktif yang sudah lebih dulu mendaftar member Whaff , Silakan Ente Masukan Kode AF98216 Seperti gambar di bawah ini.

Dibagian atas Merupakan Kode Captcha jika ente kurang jelas , silakan pilih ubah Kode Captcha dengan menekan tombol warna biru, Lalu di bagian bawah merupakan tempat ente memasukan Kode Bonus yaitu AF98216 dan ente akan mendapatkan Bonus Dolar sebanyak $0,300 dan selain bonus dari Kode tersebut, ente juga mendapatkan Bonus dari Whaff sebesar $0,300 juga, jadi jika di total menjadi $0.600 seperti gambar berikut ini.

Jika ente ingin melihat Riwayat imbalan ente, ente bisa lihat di menu Riwayat imbalan atau Reward History Seperti gambar di atas.

Lalu untuk menambah Dolar di WHAFF entem seperti yang admin katakan tadi, Ente harus menggunakan setiap tawaran dari WHAFF yang ada di Pick Premium , seperti di bawah ini.

Setiap game atau Aplikasi yang tersedia memiliki waktu yang berbeda – beda, jika di atas, tertulis Ente akan mendapatkan tambahan $0,55 dalam lima hari, jika satu aplikasi ente mendapatkan jumlah yang lumayan, jika di kalikan di dalam PICK Premium tersebut mencapai 10 macam Aplikasi atau game maka tinggal ente kalikan saja jumlah nya.

Setelah saldo ente terkumpul, silakan ente mengirim Dolar tersebut ke Paypal, Jika ente belum mempunyai akun paypal silakan Buat di link berikut , Cara Membuat Akun Paypal Gratis

Cara Mengirim saldo Whaff Ke Paypal silakan ente Masuk ke Menu Pembayaran dari Aplikasi Whaff ente, lalu silakan Pilih Paypal dan Masukan Email Paypal ente.

Bagitulah Cara Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Gratis

Cara Inipun sangat mudah dilakukan dan sampai saat ini pun admin masih menggunakan nya.

Selamat mencoba ya.

Advertisement