Download Pokemon GO di Android Terbaru


Downlaod Pokemon Go di Android –  Permainan baru yang sangat banyak di bicarakan ini merupakan sebuah permainan yang diberi nama Pokemon GO, Game yang merupakan sebuah perjalanan dunia nyata dan Virtual ini, nantinya ente akan bermain sebuah game dan ente akan menggunakan Kamera belakang di Ponsel ente untuk melakukan pencarian letak dari berbagai jenis pokemon.

Baca juga :

Nantinya ente akan menemukan banyak jenis pokemon dan melihat nya yang muncul di layar HP pintar ente, mencari keberadaan untuk mendapatkan Jenis pokemon, ente diharuskan untuk menelusuri berbagai tempat untuk bisa menemukan Jenis pokemon, meskipun belum dirilis secara resmi di indonesia namun sangat banyak sekali orang membicarakan game ini, atau bahkan sudah banyak sekali orang yang memainkan nya dengan cara tertentu.

Untuk ente yang belum memahami bagaimana cara bermain Pokemon GO ini, kini admin akan berbagi sedikit informasi mengenai permainan terbaru ini, berikut Tips dan Trik nya agar ente bisa menjadi salah satu pemain Pokemon GO yang sangat tenar dalam waktu yang singkat.

Cara Menangkap Pokemon GO



Setelah ente selesai Melakukan Download dan membuka permainan ini, maka ente akan membuat sebuah Avatar, dan Permainan ini akan mengajak ente untuk menangkap monster pertama melalui sebuah mini game dan hanya melempar Bola, dan terasa sangat mudah jika di lihat.

Bola merah yang ada di layar tersebut ialah Pokeball , Cara mengunakan nya , Arahkan Bola ke Monste, tekan hingga bola tersebut akan mengecil dan akan kembali membesar, hingga Pokeball tersebut akan melempar ke arah monster, semakin kecil Bola tersebut maka akan semakin berpeluang besar untuk menangkap Monster tersebut, namun harus tepat sasaran ya?

Advertisement

Namun jika ternyata lemparan ente gagal, ente bisa melakukan nya kembali dengan cara mengambil kembali bola yang ente lempar tadi, dengan cara melakukan tab pada Pokeball yang terjatuh tersebut sebelum Akhir nya hilang.

Selain itu ente bisa melakukan lemparan dengan irama, yaitu lemparan dengan bola yang memutar atau melengkung, Trik ini jika ente lakukan lalu mengenai tepat sasaran maka ente akan mendapatkan poin tambahan yang banyak, namun pastikan ente memiliki banyak Stok Pokeball jika hendak melakukan Trik lemparan tertentu.

Pastinya akan sangat penasaran sekali jika belum mencoba permainan ini pastinya, dan untuk ente yang mau merasakan suasana bermain game Pokemon GO ini, langsung saja ente download , berikut penjelasan nya.

Download Pokemon GO di Android

Dalam permainan ini ente akan menjadi seorang Trainer, dan pada tingkat yang lebih tinggi nantinya ente akan bisa jenis pokemon yang lebih kuat, untuk bisa melengkapi Pokedex atau Koleksi pokemon ente, serta memberikan kesempatan yang lebih baik untuk bisa menangkap Jenis pokemon yang lain nya,

Perlu ente ketahui Bahwa banyak sekali Pokemon liar yang muncul di sekitar mu atau di sekitar tempat tinggal ente, dan beberapa pokemon dengan type berbeda seperti, Pokemon dengan type air, maka kebanyakan akan muncul di dekat air seperti Danau dan lain – lain.

Ente juga akan mengalami berbagai tantangan dalam bermain Pokemon Go ini tentunya dengan kategory yang berbeda, seperti halnya ente harus menangkap pokemon dan Explorasi, dengan melewati tahapp tahap dalam permainan ini ente akan mendapatkan medali yang akan muncul di Profil milik ente, bermain lah dengan yang terbaik agar bisa membuka banyak medali di permainan ini.

Pokecoin, merupakan sebuah barang yang paling berharga dalam permainan ini, tentu saja sama hal nya dengan barang berharga dalam sebuah game yang bisa dibeli dengan Uang sungguhan, namun bagi ente yang mau mendapatkan atau mau membelinya secara Gratis, ente bisa mendapatkan Saldo Play Store Gratis lalu ente gunakan untuk membeli PokeCoin tersebut.

dengan begitu ente bisa mendapatkan Pokecoin banyak secara Gratis. berikut Link untuk Download Pokemon GO.

Cara Mendapatkan Ribuan Pokecoin Gratis

Download Pokemon GO Android

Semoga Bermanfaat ya.

Advertisement