10 Aplikasi Android Gratis Sangat Populer dan Unik

20 Aplikasi Android Gratis – Google Play Store merupakan toko resmi yang diciptakan untuk pengguna semua jenis Android di seluruh dunia, selain aplikasi pun masih banyak sekali beragam jenis alat yang bisa di dapatkan di HP pintar Android.

Permainan, Movie, Buku, Komik semua tersedia di Google play store, oleh karena itu , banyak sekali pengguna memilih Android sbg salah satu alat untuk berkomunikasi, selain mudah digunakan serta banyak sekali fitur dan manfaat yang di dapatkan.

Namun tidak lengkap rasa nya jika menggunakan Smartphone android tanpa menggunakan aplikasi, oleh karena itu, disini admin akan membahas mengenai aplikasi yang sangat banyak digunakan oleh pengguna android, atau sebut saja yang sangat populer.

Banyak nya aplikasi membuat teman-temen terkadang kebingungan untuk memilih, mana yang lebih layak dan cocok untuk teman-temen gunakan, belum lagi banyak nya aplikasi terbaru yang selalu berdatangan setiap saat di google play, oleh karena itu mungkin ente akan terbantu dengan informasi yang admin buat ini, mengenai aplikasi HP android.

Sehingga ente bisa menentukan pilihan untuk menggunakan aplikasi yang sangat cocok dan bisa membantu ente menjalani hari – hari.

Berikut 10 Aplikasi Android Gratis Populer


1. Fake Low Battery

Dengan menggunakan app Fake Low Battery ini, ente bisa mengatur dan menampilkan jika baterai ente sudah low atau Lemah, namun bukan berarti baterai Ente habis, ini hanya karena menggunakan aplikasi ini, misal nya ada seseorang teman ente yang sering meminjam HP ente, lalu untuk mengerjai nya silakan ente gunakan aplikasi ini dan setting, setelah 10 menit atau lebih baterai ente akan habis, namun sebenar nya baterai ente masih penuh, Hehehe :).

2. VLC For Android

Banyak sekali pengguna Ponsel pinta  yang selalu menonton video dimanapun berada, dan mungkin pula ente sudah mempunyai aplikasi bawaan android ente , namun terkadang video tersebut hanya berformat biasa dan tidak terlalu jernih, Namun dengan aplikasi VLC ini ente bisa memutar video dengan kualitas yang sangat baik,  Aplikasi ini banyak mendukung berbagai format video serta mempu memberikan kontrol terhadap suara dan rotasi.

3. Steller

Mungkin ente sudah biasa dengan aplikasi social media seperti , FB. Instagram , Twitter dan lain – lain,  Namun sudah kan ente mencoba aplikasi Steller ? ini ialah aplikasi social media baru dan sudah banyak orang yang menggunakan nya, Ente bukan nya bisa berbagi foto atau video, selain itu ente bisa juga membuat cerita di balik foto atau video yang ente bagikan, wajib dicoba ya bagi ente yang suka Social Media.

4. Smart Touch (Assistive Touch)

Apakah ente suka merasa ribet atau tidak nyaman ketika menggunakan Fitur navigasi, jika iya, kini ente tidak perlu ribet lagi, karena dengan menggunakan aplikasi Smart Touch ini untuk menggantikan tombol navigasi ente, selain itu ente bisa memindahkan sebuah aplikasi ke tombol navigasi dengan aplikasi ini, jadi ente bisa menemukan aplikasi vaforite dengan mudah dan mematikan layar HP tanpa menekan tombol di Smartphone Android ente.

Advertisement

5. Cam 360 Ultimate Plus

Aplikasi Cam 360 Ulltimate Plus ini sangat cocok bagi ente yang suka dengan hal berfoto di HP pintar ente, dengan menggunakan app ini ente bisa dengan mudah membuat foto ente melakukan edit , sehingga foto ente terlihat lebih indah dan sangat berkelas, ente hanya perlu Swipe ke kanan atau kekiri layar HP saja, tentunya sangat mudah sekali.

6. Yahoo Weather

Banyak sekali aplikasi cuaca yang bisa ente dapatkan secara gratis, dan tentunya sangat baik untuk digunakan, namun dari sekian banyak aplikasi cuca , Yahoo Weather lah yang selalu menjadi Favorit google play sbg aplikasi cuaca terbaik, selain itu sangat mudah sekali untuk dugunakan, serta memberikan informasi cuaca yang sangat akurat dari berbagai wilayah di seluruh dunia, termasuk indonesia.

7. Photo Grid-Photo Collage Maker

Photo Grid merupakan sebuah Aplikasi Edit foto yang sangat populer di masa kini, selain itu menggunakan app ini pun tidak ente sulit, karena aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, lebih unik nya lagi ente bisa mengkombinasikan beberapa foto ente menjadi satu foto, selain itu juga ente bisa menghasil kan foto dengan kualitas gambar yang baik sekali.

8. Photo Collage – InstaMag

Dan ini ialah aplikasi edit foto yang bisa ente gunakan di HP Android ente, yang bernama Instamag, Aplikasi yang satu ini juga bisa memperindah hasil foto ente di Smartphone, selain itu aplikasi ini juga bisa melakukan desain foto ente secara otomatis, dengan begitu ente bisa membuat foto ente menjadi lebih indah dan elegan.

9. GO Launcher EX

Untuk ente yang bosan dengan tampilan Home Screen pada Ponsel Pintar yang ente gunakan, bagaimana jika ente merubah tampilan HP ente dengan aplikasi Go Launcher, dan app ini bisa ente gunakan untuk kostumisasi layar HP Android ente, sangat baik sekali untuk digunakan, ente pun bisa menambahkan foto ente menjadi ikon yang menarik dengan app ini.

10. Baidu Browser

Baidu Browser yang biasa nya admin gunakan di perangkat Komputer atau PC, Kini bisa teman-temen gunakan di Ponsel pintar android, hadir nya aplikasi baidu browser ini membuat pengguna setiap juga mendownload nya di perangkat Smartphone, dengan app ini kemampuan browsing ente akan sangat cepat dan tentunya ringan, ente bisa mendapatka aplikasi ini secara gratis di Google Play Store.

Itulah 10 Aplikasi Android Gratis Spesial dari AndroidManis.org

Ente bisa mendapatkan semua aplikasi tersebut di Google Play Store Android, dan tentu nya aplikasi yang admin informasikan tersebut gratis.

Semoga bermanfaat.

Advertisement