Cara Mendapatkan Diamond dan Gold Les’t Get Rich Versi Terbaru

Seperti yang banyak diketahui salah satu cara mendapatkan Diamond atau Gold game yang satu ini ialah menggunakan Aplikasi Whaff Reward.
Kedua item ini sangat penting dalam bermain game ini

Whaff reward ialah aplikasi penghasil uang dollar android , setiap hari whaff memberikan imbalan dollar america bagi ente yang menggunakannya. dengan  menjalankan aplikasi yang tawarkan berada di dalam whaff reward

Cara kerja whaff reward memberikan imbalan bagi penggunanya dengan cara install app atau game baru melalui Whaff

Daftar WHAFF sekarnag dan dapatkan bonur aktifasinya sebesar $0.50 dengan memasukan kode AF98216

Silakan Download WHAFF di app store atau google play di android ente

 

Lalu masuk dengan menggunakan Akun Facebook Ente .

 

Setelah itu kalian akan diminta untuk memasukan kode untuk mendapatkan saldo sebesar $0.30. Masukan kode AF98216 . Jika kalian tidak memasukan kode, maka saldo awal kalian akan tetap $0.0 atau tidak ada saldo tambahan di awal. 

Untuk menambah saldo WHAFF rewards kalian, kalian bsia melakukan beberapa tugas yang tersedia di WHAFF REWARD pada premium picks, whaff picks, dan untuk mencoba tingkat ke hokian kalian bisa mencoba lucky picks.

Jika saldo kalian sudah melebihi $10, kalian bisa menukarkanya ke google play gift cards untuk membeli gold game of war. Untuk proses payout whaff rewards kalian bisa mengikuti langkah – langkah berikut ini :

Buka aplikasi whaff rewards kalian dan klik lambang whaff di pojok kiri atas —-> klik “payout

Advertisement

 

pilih “Google play gift cards” untuk menukarkanya dengan saldo WHAFF ente

Setelah itu ente diharuskan untuk menunggu selama 1 – 3 hari untuk melakukan dikonfirmasi dari pihak whaff. Jika konfirmasi berhasil, kalian akan mendapatkan 20 digit kode google play gift cards kurang lebih seperti berikut :

Catat 20 digit kode google play gift cards diatas guna memudahkan kalian dalam proses “Redeem” atau “Penukaran” di play store nanti. Eits, sebelum menggunakan kode di atas dalam proses pengisian saldo play store, kalian harus mengubah alamat google wallet kalian menjadi United States ( US ) agar kode diatas dapat berfungsi.

Cara Mengubah Alamat Google Wallet Menjadi US (Indonesia)

Setelah mengubah alamat google wallet menjadi US, kalian bisa mengikuti langkah berikutnya untuk mengisi saldo play store :

   1. Buka aplikasi play store kalian
   2. Klik ikon 3 garis di pojok kiri atas aplikasi
   3. Klik “Redeem”

Masukan 20 digit kode google play gift card yang didapatkan dari whaff rewards sebelumnya

Selesai ! Kini saldo play store kamu sudah terisi sebesar $10

dan ente bisa membeli Diamon dan Gold Les’t Get Rich di game ente

Selamat Mencoba………

Advertisement