WOW Samsung Rancang Smartphone Lipat

Samsung salah satu perusahaan elektronik terkenal asal Korea, dikabarkan sedang mengembangkan inivasi terbarunya untuk produk HP yamg mereka ciptakan .
Kabarnya samsung berencana akan merilis produk HP yang dapat dilipat.
menakjubkan bukan ?

seperti yang dilaporkan melalui Geeky Gadgets 16/09 , Samsung sedang melakukan tahap pengujian terhadah 2 HP , yang pertama ialah HP dengan procesor Qualcomm Snapdragon 820 serta HP dengan snapdragon 620.

Advertisement

meskipun belum memutuskan versi mana yang akan dirilis dalam bentuk lipat . tetapi beberapa spesifikasi awal telah diketahui, Perangkat inovatif ini disebut akan dihadirkan dengan kapasitas RAM 3GB serta dukungan baterai non removable

Baca juga

Trik Yang Perlu di Ketahui Pengguna SmartPhone

Namun ente sepertinya harus sedikit bersabar untuk menanti kehadiran produk baru ini . karena Pihak Samsung mengatakan Perangkat ini merupakan Proyek khusus yang akan diluncurkan tahun Depan

Sebelumnya , Samsung juga Baru saja mengembangkan produk Smartphone dengan kapasitas RAM 6GB dimana teknologi dengan memanfaatkan dua buah chip sekaligus dalam satu perangkat saja. bisa saja teknologi ini juga akan dihadirkan dalam HP lipat Samsung tersebut .

Sekian dan terima kasih

Advertisement