Aplikasi TV Indonesia Online Android Spesial

Aplikasi TV Indonesia Online – Salah satu hal yang banyak disukai oleh para pengguna HP pintar ialah, tidak ada batasan dalam menggunakan HP ketimbang perangkat yang lain nya, karena bisa dalam 24 jam teman-temen selalu menggenggam ponsel, dan tentu banyak sekali yang bisa teman-temen lakukan, Chatting, Medsos, dan tentu masih banyak hal yang lain nya.

Survei membuktikan bahwa kebanyakan pengguna HP Android , memainkan game dari pada yang lain nya, dan sisa nya membuka sosial media , apakah ente salah satu dari pengguna yang selalu menjadikan HP ente teman dalam sehari – hari.

Pada kali ini teman-temen akan membahas mengenai televisi, seperti yang banyak di ketahui, melihat acara televisi merupakan sebuah hal yang sangat umum dilakukan semua orang, baik di rumah, di Ruang tunggu, dan juga tempat – tempat yang menyediakan Televisi, dengan menonton televisi teman-temen bisa melihat banyak hal, seperti berita , Olah raga, film, hiburan dan masih banyak lagi yang lain nya.

Perangkat TV memang sering teman-temen jumpai di dalam ruangan tertentu, seperti rumah, dan kantor dan lain – lain, nah bagaimana jika HP yang ente bawa kemana – mana, ente jadikan sbg alat untuk memantau acara televisi, mungkin akan sangat seru sekali bukan, mungkin ente tidak perlu lagi harus berada di depan televisi untuk menonton sebuah acara.

Karena ente pun bisa menggunakan sebuah HP pintar Android ente untuk menonton TV, tentu dengan HP ente, ente bisa membuka acara TV dimanapun ente berada, dan berikut akan admin sampaikan Aplikasi android yag bisa ente gunakan untuk streaming TV di ponsel.

Aplikasi TV Indonesia Online Android

Indo Streaming TV 

Advertisement


Aplikasi ini bisa ente gunakan untuk melakukan Streaming tv dari HP Android ente, namun perlu ente ketahui bahwa semua aplikasi tv yang teman-temen gunakan untuk melakukan streaming, maka teman-temen harus tersambung dengan koneksi internet, dan aplikasi ini bisa ente dapatkan secara gratis di Google play store android.

NET. 


Seperti yang teman-temen ketahui, NETtv merupakan sebuah televisi indonesia dengan julukan, Televisi masa kini, ente bisa mendownload Aplikasi net ini di google play store, dan dengan aplikasi ini ente bisa melihat semua acara yang di tayangkan oleh TV NET. ini, karena masa kini banyak sekali anak mudah yang selalu menonton NET tv karena acara – acara nya yang sangat terupdate dan mengikuti tren yang sedang berjalan.

USEE TV


Nah aplikasi yang satu ini terbilang cukup populer sekali di gunakan oleh pengguna HP pintar, karena selalin ente bisa menyaksikan Channel – Channel indonesia, ente juga bisa menyaksikan Channel – Channel luar negeri, dan tentu saja aplikasi ini akan sangat cocok sekali bagi ente yang suka menyaksikan pertandingan Liga Inggris, karena aplikasi ini bisa ente gunakan untuk menonton secara langsung BeIN Sport 1 ,2 dan 3 , tentu saja ente tidak akan ketinggalan pertandingan – pertandingan yang sangat penting di Premiel League.

Fitur dari Aplikasi Usee TV ini pun sangat menarik sekali, karena ente bisa mengulang acara yang sudah terlewatkan, jika ente mau menonton bola, jam 1 malam, namun sudah tidak kuat lagi dan ngantuk, maka ente tidak perlu khawatir, karena keesokan hari nya ente bisa melakukan pengulangan acara tersebut, yang penting jangan sampai lewat dari 7 Hari.

Semua acara seminggu terakhir bisa ente ulang dan tonton kembali, namun jika sudah lewat satu minggu, sudah tidak bisa.

Itulah Aplikasi TV Indonesia Online Android

Beberapa Aplikasi tersebut bisa ente dapatkan secara Gratis di Google play store Android, secara Gratis.

Advertisement