Facebook Akan Blokir ID Yang Aneh

Jejaring social Facebook Memblokir Salah satu pengguna yang memaskai ID aneh dan tidak bisa digunakan. Pengguna dengan ID ‘Something long and Complicated’ mengaku dirinya telah diblokir oleh Facebook akibat penggunaan namanya.
Setelah menjalani indentifikasi yang cukup rumit , akirnya akun yang bernama ‘Something long and Complicated’ itu telah diizinkan kembali menggunakan user ID di laman Facebook .

Advertisement

Pria bernama William Wood yang membuat ID aneh pada tahun 2007 lalu. sempat diblokir oleh Administratos karena Facebook tidak percaya dengan nama yang ia Gunakan. Wood harus kehilangan Foto pernikahannya yang dia unaggah difacebook yang terlah di Blokir tersebut.

“Mimin memiliki akun ini selama 8 tahun dan mereka menutupnya dan tidak megaktifkan akun itu lagi,” kata Wood
“admin mengirimkan dokumen dan identitas untuk membuka akun yang telah diblokir dan pihak Facebook belum juga membukanya”
“admin banyak memiliki kenangan Hidup disana (akun Facebook red) admin mengunggah Messenger sehingga tidak bisa berhubungan dengan teman teman admin karena kontak semua teman teman admin simpan disana. admin sangat frustasi dan kesal pada situasi itu admin hanya ingin foto-foto admin kembali.

“Untung masalah itu sudah terselesaikan dan akun admin sudah kembali”
 

Advertisement