Tips Mempercepat Pengisian Baterai SmartPhone

Pengguna SmartPhone yang sering dalam menggunakan Ponsel dalam keadaan kerja atau di luarkerja. dan selalu memikirkan bagaimana jika baterai habis dan tidak membawa Carger atau Power Bank. namun mungkin sekarang banyak setiap pengguna SmartPhone menggunakan Power Bank karena akan sangat membantu nya dalam sehari-hari ketika ente sedang banyak menggunakan SmartPhone. Disini admin akan sedikit memberikan Tips untuk mempercepat cara Carger diwaktu ente sedang mengisi Baterai.

Pastikan Kabel Carger Terpasang dengan Benar.

Pastikan saat hendak melakukan Carger ke SmartPhone kabel harus terpasang dengan baik, usahakan menggunakan Cager Original, walapun kebanyakan SmartPhone sekarang hampir semua Cargeran sama bentuknya. Jika ente hanya menggunakan USB dan ente colok ke Komputer atau Notebook maka usahakan jangan ada USB lain yang akan mengurangi masuk nya power ke SmartPhone Ente.

Advertisement

Baca Juga Cara Mendapatkan uang Dengan Ponsel

Merubah Mode Pesawat.

Guna merubah ke Mode Pesawat ialah. dengan mengaktifkan mode pesawat maka posel ente tidak bisa bekerja seperti biasa artinya tidak bisa menerima panggilan dan yang lainnya. hal ini dilakukan jika ente ingin proses Carger ente lebih cepat hingga 20%

Lakukan Carger Dalam Keadaan Dingin

Mungkin kebanyakan diluaran sana jika pnsel sedang panah akibat bermain game ini ialah hal yang sangat buruk ketika ente melakukan Carger dalam keadaan panas. Karena jika ente Melakukan Carger dalam ke adaan panas. maka Daya serap Baterai untuk megisi akan semakin melemah. Pesan admin jika Ponsel dalam keadaan panas sebaik nya diamkan sejenak hingga HP kembali normal. atau matikan HP hingga tidak lagi panas dan ente bisa melakukan Carger.

Advertisement