Harga HP Android Murah Berkualitas


Harga HP Android Murah Berkualitas – Sebelum teman-temen membeli Ponsel atau HP baru, tentu saja setiap orang mencari informasi mengenai HP yang akan di beli nya, agar yakin dengan HP tersebut, dan tidak menyesal di kemudian hari.

Banyak sekali pilihan Ponsel pintar Android di pasaran, mulai dari yang harga terjangkau hingga yang mahal, namun kini HP pintar Android juga banyak sekali yang di bandrol dengan harga murah sekali, bahkan kalau teman-temen bayangkan bisa saja tidak masuk akal.

Namun tentu teman-temen berpikir ulang sebelum membeli HP murah, karena teman-temen juga pasti mempertimbangkan kualitas dari HP tersebut, kalau saja ente mendapatkan HP murah namun berkualitas bagus, mungkin ente pintar dalam membeli HP atau mungkin ente sedang Hoki :).

Apalagi saat ini banyak sekali HP pintar murah yang di keluarkan oleh perusahaan asal Tiongkok, dan hal ini membuat orang tidak terlalu sulit mencari HP pintar Murah namun tetap berkualitas, tentu saja ini menjadi hal yang sangat banyak sekali di nanti-nanti.

Dengan begitu, para pencari HP yang bagus, kini tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan HP Murah namun tetap berkualitas, karena banyak sekali vendor yang menjual Ponsel murah, seperti yang akan admin jelaskan dan informasikan berikut ini.

Harga HP Android Murah Berkualitas Dibawah 1 Juta ini pun juga bayak di temukan di pasaran, mungkin ada juga yang mengatakan harga tersebut sangat murah untuk Ponsel pintar Android saat ini, namun ada juga yang menilai Ponsel dengan harga di bawah 2 Juta terbilang murah, nah untuk itu admin akan membagikan ente beberapa Pilihan untuk HP dengan harga terjangkan mulai dari 2 juta kebawah hingga 1 juta kebawah.

Lihat : Cara Membeli Gift Card Facebook Dengan Gratis

Harga HP Android Murah Berkualitas Dibawah 1 Juta

Smartfren Andromax E2


HP murah yang pertama ini ialah Smartfreen Andromax E2, jika dalami HP ini memiliki kualitas yang cukup baik di kelas nya, Ponsel ini memiliki ukuran layar 4,5 inc ,  dengan teknologi IPS yang mampu menampilkan 16 juta Warna, dan di lengkapi dengan Kamera Utama dan kamera depan yang beresolusi 5MP, dan tersedia LED Flash Pada Kamera nya.

Berikut Spesifikasi dan Harga Detail nya.






Smartfren Andromax A


HP Murah berikut nya ini juga di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau sekali, yaitu Rp. 500 ribuan saja, mungkin ini HP yang terbilang sangat murah sekali namun kalau ente ketahui, HP ini sudah di lengkapi dengan koneksi 4G LTE, dengan RAM 1GB dan bisa merekam Video dengan kualitas bagus, RAM 1GB.

Advertisement

Evercoss Winner T3 (B74)




Smartphone yang ketiga ini memiliki ukuran layar 4 inc, dengan resolusi 480 x 800 , dan bagi ente yang hobi internetan, ente akan menikmati koneksi yang sangat cepat, karena telah tersedia, koneksi jaringan 3G dan juga 4G LTE, dengan kecepatan internet mencapai 21 Mbps.


Smartfren Andromax Q



Andromax Q ini membawa ukuran layar 4.5 inc dan ber’beresolusi 480 x 854 dan menggunakan teknologi IPS , yang terbilang sudah cukup bagus untuk Smartphone menengah saat ini, Untuk kekuatan Pacu HP ini, di bekali dengan processor Qualcomm Snapdragon 410, quad-core, 1.2 GHz dengan RAM 1GB serta GPU Adreno 306.


Bolt Powerphone E1


Merk Bolt memang familiar dengan merk sebuah koneksi jaringan atau Wifi, Namun kali ini Bolt telah mengeluarkan Ponsel pintar Android, dengan harga yang lumayan murah, Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android v5.0 Lollipop.

Dan di belaki dengan dapur Pacu : processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz serta kombinasi RAM 1GB.

Dalam HP murah yang satu ini, ente disediakan dengan ukuran memori internal sebesar 8GB, namun tidak hanya sampai disitu saja, karena HP ini juga mampu menampung dengan keluasan maksimal 32GB, dan di lengkapi dengan resolusi kamera 5MP untuk bagian depan dan juga belakang, sayang nya HP ini belum mendukung LED Flash.



Itulah Beberapa Harga HP Android Murah Berkualitas

Semoga Bermanfaat .


Advertisement