Cara Merekam Layar Saat Bermain Clash Of Clans

AndroidManis.org – Info buat ente yang ingin merekan semua Aktivasi di Ponsel atau SmartPhone, maka sangat lah mudah menjadikan Video dan menggungah nya di Youtube atau di Social media. dan yang perlu ente ketahui Aplikasi ini mendukung Android tanpa Root. Silakan Ente Cari Aplikasi Mobizen Di Play Store tau Disini.

Advertisement

Baca Juga :
Cara Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis Disini
Dapatkan Gold Clash Of Clans Gratis
Chip Cyberlin Racing Gratis Disini

Aplikasi ini sangat membantu ente dalam melakukan Rekam di Layar HP ente atau mungkin ente ingin membuat video dan berbagi untuk orang-orang di youtube. dalam mennggunakan Aplikasi ini tidak semua Device android bisa memiliki nya. Tapi admin sudah mencoba di Samsung Grand Prima dan Samsung Tab3 jika ente ingin mencoba dan membuktikan bahwa Aplikasi Mobizen Support atau tidak di HP ente, silakan ente install terlebih dahulu.

Cara untuk menggunakan Aplikasi Mobizen: Install Aplikasi Mobizen Lalu saat ente baru membuka Aplikasi ente harus centang pada Terms and conditions/ privacy Policy kemudian Next.
Registrasi menggunakan Email dan pilih Next. Dan akan muncul tutorial lalu Netx lagi.

dan klik pada rekam Video seperti gambar dibawah ini

Mobizen selain bisa merekam layar aplikasi ini juga akan merekam suara ketika dalam ke adaan merekan Video ente berbicara.

Semoga Bermanfaat 

Advertisement