Google Maps Hadirkan Peta Di Dalam Gedung Di Indonesia

Pihak Google Baru-baru ini telah mengabarkan bahwasanya Google Maps . hal ini akan semakin memudahkan pengguna Google Maps sudah bisa digunakan untuk Area Indor atau Gedung di indinesia. dengan jika ente terjebak didalem gedung atau ingin mencari gedung atau ruangan yang ingin ente tuju.  dengan indor maps ente bisa melihat gedung hingga setiap Lantai ente bisa mengetahui nya.

Baca Juga
Google Maps bisa Lacak Jam Operasi Toko

Trik menambah Cash dan Coin 8 ball pool gratis

Advertisement

330 Diamond Dot Arena

Selain Fitur diatas Google Maps juga bisa melacak dimana Letak Toilet yang terdapat di Lantai tersebut, Letak toko dan ATM sekaligus, denah lantai akan muncul dengan detail ketika pengguna melakukan Zoom in , Maps indor pun sama halnya dengan Google Maps biasa akan terdapat tente posisi pengguna dan berjalan dengan sesuai posisi teman-temen saat teman-temen perpindah lantai.

dan untuk awal hadirnya fitur ini sudah tercakup 60 tempat di 13 kota di indonesia, memang jumlah gedung tersebut belum terlalu banyak, namun untuk ente pemilik gedung bisa menerapkan indor gedung kedalam Google Maps dengan cara mengunggah Floor Plans properti Masing-masing,  dan google akan menggunggah Florplan tersebut menjadi Maps. dan  ente bisa menggunggah nya di Google Maps Floor Plans Atau Disini

Semoga bermanfaat ya ???

Advertisement