Berikut Bocoran Spesifikasi LG G5

Baru-Baru ini LG muncul sebuah gambar dan sekaligus Spesifikasi produk terbaru merekan yang akan segera muncul yakni LG G5 , Bocoran gambar Reddit tersebut ialah generasi selanjutnya LG G4 dan terlihat menggunakan Kemera belakang gente dan Body terbuat dari bahan Logam,  LG G5 mengggunakan Kamera belakang belakang gente dengan resolusi 16 MP dan 8 MP serta didukung AutoFocus yang pernah dimiliki oleh LG G4 dan ada pula Kamera Depan dengan Resolusi 8 MP.

Advertisement

Baca juga :   3D Tuch Akan Hadir Untuk Android 2019

Sejumlah Spesifikasi juga du ungkapkan oleh Pihak LG termasuk layar 5,3 inci HD Display Quad, SD820 SoC dengan RAM 3GB, Kamera Depan 8MP Seta Slot sim Card dan Memory, Fitur lainnya, LG G5 dilaporkan menggunakan port USB Type-C, baterai tempel, slot microSD card dan sensor sidik jari yang tertanam di tombol power, serta didukung fitur “pressure sensor” yang mungkin berfungsi seperti 3D Touch.

Tidak ada keterangan lebih lanjut kapan Smartphone ini akan dirilis. Namun, menurut laporan terbaru menunjukkan bahwa akan terjadi pada bulan Februari mendatang.

Advertisement