Trik Terbaru Mendapakan Mobil T4 dan T5 di CSR Racing Android

AndroidManis.org CSR Racing  ialah Game Balap Mobil yang bertema DRAG jadi balap mobil ini hanya adu kecepatan di jalan Lurus yang cukup panjang, didalah Game ini untuk beradu Kecepatan pun ada Level masing masing, untuk kali pertama ente memainkan Game ini, Ente akan menggunakan Mobil Berkekuatan T1 yang disebut di game ini ialah Tier 1, nah untuk memainkan Game ini ente hanya Bermain Layaknya sang pengemudi namun disini ente hanya mengatur Pola kerka Akselerasi Kekuatan Mobil yang artinya ente hanya Menambah dan mengurangi Transmisi dan juga NOS.

Jika ente ingin memenangkan Balapan, Ente harus ahli dalam memainkan Transmisi Mobil, misalnya ente tidak boleh telat dalam menambah Transmisi, jika ente telat melakukan dalam hitungan 1 atau 2 Detik saja, maka posisi ente akan direbut oleh lawan ente.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Banyak Chip Cyberlin Racing Secara Gratis

Trik admin dalam game ini ialah, untuk game selanjtnya ente akan di tuntut untuk membeli Game Yang di bandroid dengan Gold Untuk mendapatkan Gold dalam Game ini pun tidak lah mudah. karena Setiap Level teman-temen naik hanya mendapatkan 1 Gold saja. dan ketika Vinal Melawan Master juga teman-temen akan mendapatkan Gold itu.

Trik admin untuk membeli Mobil yang Hanya bisa dibeli menggunakan Gold ialah, admin melakukan Cara Mendapatkan Banyak Gold dengan cara Gratis dan Tanpa Root atau secara Resmi. Lihat sekilas Game CSR Yang admin Mainkan dan Perhatikan Gold dan cash nya.

Untuk mendapatkan Banyak Gold Dengan Cara Mudah dan Gratis, admin menggunakan sebuah Aplikasi yang bernama WHAFF rewards bisa ente Install di Google Play Store 

Whaff ialah Aplikasi Penghasil Imbalan berupa Dolar Amerika. untuk mendapatkan Imbalan dari WHAFF teman-temen hanya perlu menyelesaikan Apa yang di perintahkan pleh WHAFF dan teman-temen akan mendapatkan imbalan. Berikut Cara Mendaftar WHAFF dan Dapat Bonus Di WHAFF.

  • Download Aplikasi WHAFF Rewards di Play Store Atau Disini
  • Buka Aplikasi nya dan masuk Di Bagian Atas Kanan , Masuk menggunakan Facebook ente 

  • Setelah Login menggunakan Facebook dan ente Klik OK maka akan Muncul Kolom dan ente harus memasukan Kode , karena jika ente memasukan Kode ente akan mendapatkan Bonus Dolar Pertama di WHAFF ente Sebesar $0.300 ditambah dengan Bonus Daftar sebanyak $0.300 sehingga ente mendapatkan total bonus $0.600
  • Berikut Kode nya : AF98216

Advertisement

  • Jika ente ingin bukti bahwa ente mendapatkan $0.600 ente bisa melihat nya di Riwayat Imbalan

  • Selajutnya Tugas ente hanya melakukan Isntall Aplikasi yang tersedia Di Premium Pick dan WHAFF Pick , Gunakan Setiap Aplikasi yang disarankan Oleh WHAFF dan Setelah selesai maka ente akan mendapatkan Imbalah 

  • Selanjutnya Melakukan Penukaran Dolar Ente dengan Saldo Play Store yang nanti bisa ente gunakan Untuk mendapatkan Gold CSR Racing seperti yang sudah admin lakukan
  • Masuk Ke Menu Pembayaran dari WHAFF ente dan Pilih kartu Hadiah Google Play (min.$10)


  • Tunggu sampai Ente menerima Kupon Hadiah Yang berisi 20 digit Kode, Seperti Contoh di Bawah ini

  • Catat 20 Digit Kode di dalam Kupon Yang ente terima Lalu Pergi Ke Google Play Store ente Masuk Ke Menu Tukarkan dan Masukan 20 digit Kode yang sudah ente catat.

  • Dan Selanjutnya Ente bisa Mauk Ke Game CSR Racing dan Pilih Shoop Pada Tente Gold di bagian Kanan Atas

  • Pilih Harga Gold Yang tidak melebihi Saldo Play Store Yang Ente Miliki 

  • Bayar Dengan Menggunakan Google Play 

Selesai111

Semoga Menambah Manfaat …

Advertisement