Cara Ganti PIN BBM Android Terbaru 2020

Menggunakan Aplikasi BBM memang sagat menyenangkan sekali, karena teman-temen bisa melakukan Chatting dan juga banyak hal lain, namun terkadang ada orang yang ingin mengganti sebuah pin BBM, dan hal ini tentu memiliki beberapa alasan, misal, ente sudah tidak mau menggunakan PIN BBM yang saat ini karena sudah banyak di ketahui orang, atau mungkin ente mau menggati nya karena hal yang lain.

Dalam kesempatan ini admin akan memberikan Tips untuk ente yang mau mengganti PIN BBM tersebut, dan ente hanya perlu melakukan beberapa hal saja untuk mengganti PIN BBM tersebut.

 jangan khawatir, kini ente dapat menggantinya dengan mudah dan gampang. Dengan metode yang akan admin sampaikan kali ini ente tidak perlu repot atau harus mengganti HP android ente. Setidaknya untuk mengganti PIN BlackBerry Messenger, ada 2 metode yang dapat ente lakukan untuk memperoleh pin yang sesuai dengan keinginan ente. Metode pertama ialah mengganti PIN secara gratisan dan yang kedua ente dapat menggantinya dengan berbayar. Adapun kelebihan daripada metode kedua ini (ganti PIN berbayar) ente dapat membuat sendiri PIN BBM ente entah itu dari kombinasi angka dan huruf atau lain sbgnya.

Cara Ganti PIN BBM Android Terbaru 2019

Oke langsung saja, berikut ialah cara Mengganti PIN BBM Android secara gratis:

  1. Pertama, buatlah sebuah email baru untuk melakukan registrasi ulang guna mendapatkan PIN bbm baru.
  2. Buka aplikasi BBM
  3. Silahkan signout dari akun bbm Ente
  4. Setelah ente keluar, masuk lagi dengan email baru yang telah ente buat dan ikuti pentunjuk seperti pendaftaran akun BBM pada biasanya
  5. Setelah sampai pada langkah Complete Your BBM Profile, lihat kebawah pada tulisan “Your BBM PIN Is …(nomor PIN Ente)” disini ente dapat mengganti pin BBM sesuai dengan yang ente inginkan.
  6. Jika ente sudah merasa cocok dengan PIN yang ente pilih, silahkan lanjutkan ke langkah selanjutnya.

Baca Juga : Permainan Yang Cocok Untuk Smartphone RAM 1GB

Advertisement

Metode kedua ialah mengganti PIN BBM dengan berbayar, nah bagi ente yang ingin melakukan metode ini silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini:

  1. Pertama, download ulang aplikasi BBM yang ada di HP maupun tablet android ente dengan aplikasi BBM yang terbaru. Untuk hal ini ente dapat pergi ke Playstore di perangkat android ente
  2. Nah, setelah BBM versi terbaru terpasang pada perangkat android ente, Buka aplikasi dan masuk pada BBM shop
  3. Lihat pada bagian Subscriptions, lalu pilih menu Custom PIN
  4. Tap pada tombol Subscribe yang berada pada pojok kanan atas dari layar HP maupun tablet android ente.
  5. Langkah selanjutnya akan muncul dua opsi pembayaran, yang pertama “Use Carrier Billing” dimana ente membayar dengan sistem potong pulsa. Opsi pembayaran kedua ialah “Use Google Play” untuk melakukan pembayaran melalui kartu kredit.
  6. Pilih sistem pembayaran Monthly IDR 20.000,-.
  7. Setelah pembayaran berhasil dilakukan, kini ente dapat mengakses fitur Custom Pin dan ente dapat mengganti PIN BBM sesuka hati.

Nah bagi ente yang mau mengganti namun tetap tidak mau membayar nya, admin mempunyai Tips bagi and yang mau mendapatkan Gift Card Google Play Secara Gratis.

Berikut Cara nya : Cara Isi Saldo Google Play Store Gratis

Note:

  • Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Untuk pembayaran, admin sarankan ente menggunakan opsi Use Carrier Billing. Karena untuk metode ini lebih cepat dan mudah jika dibandingkan dengan menggunakan pembayaran via kartu kredit.
  • Dikarenakan fitur ini masih dalam versi BETA, jadi tidak semua perangkat HP maupun Tablet android dapat menikmati fitur ini.

Cara Ganti PIN BBM Android Terbaru 2019

Advertisement