Cara Memindahkan Semua Data Dari iOS Ke Android Tanpa ROOT


Cara Meindahkan Semua Data iOS Ke Android kini bisa ente lakukan dengan mudah dan Gratis dengan menggunakan Sebuah Aplikasi yakni Bernama “Move To iOS” Aplikasi tersebut sangat mudah untuk memindahkan Semua isi Yang ada pada android dan yang akan ente pindahkan ke iOS,
Aplikasi ini Bisa ente Download Di Google Play Store

Baca Juga : Dapatkan iTunes Gift Card Secara Gratis

Advertisement

Pastikan Apple Ente masih dalam keadaan Setelah Pabrik dan belum ente ubah-ubah, jika ente sudah mengubah nya ente bisa melakukan Kembali ke Setelan Pabrik terlebih dahulu, Mulailah di iPhone kamu dengan masuk ke “Apps & Data” lalu tekan “Move Data from Android , lalu Di Android ente Install Aplikasi Move To iOS yang telah admin jelaskan diatas tersebut.

lalu setujui agreements-nya dan masuk ke aplikasi Move to iOS di Android, akan muncul sebuah permintaan kode verifikasi pada aplikasi Android. Kembali pada iPhone baru kamu, tunggu kode verifikasinya dan masukan kode tersebut ke Android kamu. pilih item, konten, kontak, foto, dan lainnya yang ingin kamu pindahkan ke iPhone kamu, sekarang proses transfer akan dimulai, biarkan beberapa saat sampai proses migrasi selesai. Proses ini bisa memakan waktu yang panjang, tergantung berapa banyak data yang aka di pindahkan.

Setelah semuanya selesai, kamu bisa mulai mereset handset Android kamu ke pengaturan pabrik dan menjualnya atau memberikannya pada orang lain. Akhirnya, selamat menggunakan dan mengeksplorasi iPhone baru Kamu.

Bgitulah Trik Untuk memindahkan Data Android ke iOS Secara Mudah. Semoga Bermanfaat

Advertisement