Memberi Angpao Imlek Bisa Menggunakan SmartPhone, Berikut caranya

Saat Tahun Baru Cina telah tiba , pemberian Angpao memang sudah menjadi Tradisi dikala Imlek datang, Angpao merupakan Pemberian uang yang dimasukan kedalam Amplop berwarna Merah, dan banyak Motif dari Amplop tersebut, yang menentekan Tahun Baru Imlek.  yang diberikan ke Anak atas sodara yang belum menikah.  Tetapi kali ini kabar dari Tiongkok dalam rangka memberi Angpao telah mengalami Perubahan,  saat ini sudah tersedia Layanan Angpao  digital telah disediakan oleh perusahaan Alibaba atau tencent.  Memberi Angpao Imlek Bisa Menggunakan SmartPhone.

Begini Cara Berlangganan TWOO Secara Gratis Tanpa Biaya apapun

Advertisement


Hal ini akan semakin membuat Nyaman bagi umat yang merayakan Imlek di seluruh dunia Nantinya,  dengan menghemat waktu tidak perlu mengantri Panjang di BANK untuk mengabil uang yang akan digunakan untuk memberikan angpau , dengan Adanya hal ini ente tidak perlu lagi mengantri di bank.

Berikut Cara Memberi Angpao Menggunakan Smarphone

Seperti berikut cara memberikan Angpao Digital menggunakan SmartPhone, Pemberi Angpao Masuk ke Jaringan Alibaba atau Tencent, setelah terhubung Angpau bisa langsung dikirim melalui Pesan singkat Wechat milik Tencent atau platform pembayaran Alibaba. kedua perusahaan ini sedang bersaing  merebutkan pasar tiongkok, dalam rangka Memberi Angpao Digital Tencent terbilang lebih unggul pada Tahun lalu jutaan orang telah mengirim Angpao melalui Wechat

Selamat Tahun Baru Imlek 
Gong Xi Fat Chai

Advertisement