Cara Membuat Kamera CCTV Menggunakan Android



AndroidManis.org- Smartphone android memang serba bisa selain bisa menguras Uang dengan berlangganan Paket Kuota bulanan, Android juga Bisa menghasilkan Banyak uang SmartPhone android juga bisa dimanfaatkan untuk menjalani pekerjaan sehari-hari, tapi kali ini Android bisa juga digunakan Untuk Membuat Kamera CCTV. daripada Smartphone android ente cuma digunakan untuk Chating atau telepon gunakan juga untuk bisa membantu ente memantau lokasi atau yang lain nya yang ente inginkan.

Dengan menggunakan Aplikasi bernama Perch – Simple Home Monitoring yang bisa ente Temukan Gratis di Google Play Store nah berikut cara penggunaan nya.

1. Buka Aplikasi Perch-Simple Home
2. Buat Akun dengan Email dan User Name

3. Atur Smarphone Android ente menjadi Kamera dengan Memilih Set Up As A Camera seperti gambar di bawah ini

Advertisement

4. Berikan Nama pada CCTV yang Ente buat

Aktifkan Audio Perekaman, Sambungkan ke Wi-fi dan sumber daya listrik dan untuk meng-Aktifkan Kamera silakan Tekan Tombol Play

Bagaimana Mudah kan mulai sekarang ente bisa memantau Rumah ente dari berbagai perangkat Seperti SmartPhone Android, Tablet, Laptop dan Komputer selain itu ente juga bisa mengakses Video kamera dari perangkat yang sudah mengistall Aplikasi Perch-Simple Home .
Ente juga bisa melakukan LIVE Streaming dengan orang-orang yang sudah menggunakan Aplikasi ini semua rekaman video dapat disaksikan dengan mudah dari time line getperch.com.

Advertisement