4 Android Murah Tahan Air dan Tahan Banting

AndroidManis.org- di era yang sudah modern sekarang semakin membuat para pencipta Smartphone berlomba-lomba untuk memberikan apa yang dibutuhkan oleh para pengguna nya, khusus nya di era sekarang ini banyak Devloper yang menciptakan Android yang bisa tahan air dan Tahan banting, mungkin ini yang akan dipilih oleh pengguna karena karakter Tahan air dan anti banting ini sangat mengejutkan untuk para pengguna Smarphone.

Jika di era sebelum nya Smartphone akan Rusak jika terkena Air dan hancur jika terjatuh, namun dengan adanya spesifikasi seperti di atas maka akan banyak orang tertarik. untuk mengetahui lebih lanjutnya SmartPhone saja sekilas yang mempunyai Spesifikasi Tahan Air dan Tahan Banting berikut info nya :

4 Android Murah Tahan banting dan Tahan Air

1. Sony Xperia GO

Layar sentuh LED Capacitive 3.5 inchi beresolusi 320 x 480 pixel. Didukung oleh 1GHz Cortex-A9 Dual Core prosesor memiliki OS Android Gingerbread. Memori internal 8GB, kamera 5MP belakang autofocus. Smartphone anti air Sony Xperia GO

Advertisement

2. Samsung Galaxy S4 Active

HP Android Terkuat dan Tahan Air selanjutnya yakni Samsung Galaxy S4 Active. Ponsel pintar besutan Samsung ini dapat digunakan di berbagai kondisi ekstrim. Hp Android ini sangat cocok bagi para petualang seperti pendaki gunung, pemanjat tembui atau pecinta alam.
3. Sony Xperia Z2

Smartphone android yang terkenal kuat dan tahan air selanjutnya Sony Xperia Z2. Ponsel pintar ini pernah mengalami pengujian untuk memastikan bahwa HP ini terjatuh dari ketinggian tertentu namun masih awet.
4. CAT B10 dan CAT B15


Cat B10 dan Cat B15 merupakan produk HP dengan os Android yang dibuat oleh perusahaan cukup ternama Caterpillar. Perusaan ini membuat HP android yang tahan debu dan tahan air. Teknologi yang digunakan pada HP ini yakni dari Asahi yang tak kalah dari Corning Glass.

Advertisement