Suka Ngerjain Teman ? Coba Aplikasi Edit Foto Orang berikut ini

Info Aplikasi Android Edit Foto Orang menjadi Lucu- untuk ente yang suka ngerjain teman dekat tips ini bisa ente gunakan untuk membuat Teman ente tertawa , karena dengan Editan ente nanti wajah atau Penampilan seseorang menjadi sangat Lucu, hahahahah :D.  ente bisa membetuk kepala teman ente menjadi sangat aneh layak nya bukan manusia Normal bahkan ente bisa merubah Teman ente yang rabut nya Keren manjadi Botak hehehe :).

Lihat Juga :

Intip Payudara Mulus Milik Wanita-Wanita Cantik ini

Untuk melakukan hal tersebut ente perlu menggunakan Aplikasi berikut , tapi saran admin ente harus menentukan waktu yang tepat untuk menunjukan kepada teman ente , jangan hanya karana ente mengedit gambar, ente akan putus hubungan dengan rekan ente.

1. BaldBooth

Advertisement

Aplikasi ini ialah Aplikasi yang bisa ente gunakan untuk Edit Rambut seseorang yang awal nya terurai rapi dan bagus akan menjadi Rotok dan Botak Layak nya pejabat Negara yang kebanyakan Mikir uang Korupsi hahahaha 🙂


2. Multi Face Blender


Aplikasi ini bisa dibilang lucu, karena ente bisa merubah wajah seorang perempuan Cantik dan anggun atau Pria yang tampan sekaligus menjadi telihat tua atau ente bisa membuat wajah seorang peria menjadi perempun :).

3. FaceSwap – Photo Face Swap


Coba ente perhatikan Aplikasi yang satu ini, ente bisa mengedit sekaligus dengan orang yang sedang Berfoto bersamaan dan memindahkan atau Menukar Wajah satu sama yang lain. Muka ayah menjadi anak dan muka ayah
 menjadi Anak :D.

Selamat Mencoba ya.

Advertisement