Cara Menyambungkan iPad ke Layar TV

Kali ini Khusus bagi ente pengguna iPad kini bisa menyambungkan dengan Layar TV sehingga ente bisa bermain Game atau Menonton Film yang ada di iPad kalian dengan menggunakan Layar Televisi, dan kini AndroidManis.org Akan memberikan Cara Bagaimana Menyambungkan iPad ke Layar TV.
Menggunakan Kabel HDMI

iPad Memang tidak memiliki Colokan HDMI namun, Cara termudah untuk menambahkan port HDMI yaitu dengan membeli Apple Digital AV Adapter yang memberikan akses untuk output HDMI dan port pass-through untuk pengisian iPad pada waktu yang sama. Terdapat dua versi untuk adaptor ini yaitu 30 pin dan Lightning. Untuk Lightning dihargai sekitar Rp 600 ribuan dan untuk 30 pin dihargai dihargai sekitar Rp 500 ribuan. Jika sudah membeli adaptor ini, jangan lupa membeli kabel HDMI stenter untuk menghubungkan adaptor dengan TV. Seberti berikut ini Adapter nya

Advertisement

Cara Menyambungkan nya , Silakan ente Gunakan Remote TV ente dan Pilih di HDMI mana ente mencolok Sambungan yang terhubung dengan iPad ente.

Setelah ente pilih maka Otomatis Layar iPad ente akan terhubung ke TV , dan silakan ente menikmati bermain game denga layar besar atau Menonton Film yang ada di iPad ente.

Semoga bermanfaat.

Advertisement