Kelebihan Android Marshmallow Yang Wajib Ente Ketahui

AndroidManis.org – Terkadang admin bertanya-tanya tentang Android yang sedang buming mengatakan dari banyak Social Media, yaitu Udpate Android Mrshmallow, seakan bingung memahami nya apa itu Android Marshmallow dan apa saja kelebihan yang dimiliki nya, Android Marshmallow Adalah kaluaran Versi terbaru untuk Android yang sebelum nya telah di tempati oleh Android Versi Lollipop, Nah Android Marsh mallow addalah Android Versi di atas Lollipop.

Lihat juga :

Cara Terbaru Mendapatkan Coin Line Premium Secara Gratis

Tentunya Versi Marshmallow ini dikeluarkan Oleh Google untuk menyempurnakan kemampuan pengguna untuk dapat lebih mudah menggunakan Smartphone Android, dan kegunaan nya. Seperti apa sih Android Marshmallow itu kelebihan nya , Mari teman-temen simak bersama.

Kelebihan Android Marshmallow 

Aplikasi Auto BackUp

Didalam Versi Android Marshmallow terdapat aplikasi Auto Backup dimana pengguna dapat menyimpan Game atau Aplikasi yang akan disimpan dalam Google Drive. Dengan adanya Fitur tersebut, jika suatu saat Ente kehilanan Ponsel (Jangan Sampe deh kalo ilang 🙂 ,atau mengalami Kerusakan, dapat dipastikan bahwa Semua Aplikasi yang ente Simpan dalam Google Drive Tetap Aman. Untuk Membukanya kembali Ente cukup masuk menggunakan Akun Google yang ente gunakan di Google Drive tersebut.

Advertisement

Aplikasi Google Now

Google Now ialah Fitur yang ada pada Semua peragkat android, dimana Fitur ini akan sangat membantu ente untuk mencari Sumber berita yang ente cari, hanya dengan menekan Tombol Home dan silakan ente berbicara maka Google akan mengarahkan ente menuju pencarian yang ente Maksut.

Sensor Sidik Jari

Aplikasi ini memang sudah banyak digunakan oleh para pengguna Smartphone, kegunaan dalam Aplikasi ini nantinya akan menggantikan sistem pembayaran , yaitu Card Wallet baru baru ini pihak Google mengabarkan akan menutup Layanan belanja yang menggunakan Card Wallet dan nantinya akan digantikan Oleh Android Pay, yang hanya akan menggunakan Sensor Sidik jari.

USB Type C

Kelebiha Android Marshmallow memang banyak, dan ini ialah kelebihan yang jarang dimiliki oleh Pengguna Android pada umumnya, Ketika perangkan USB Type C ini terpasang pada Android ente, hal ini bisa mempercepat pengisian Baterai pada Android ente, yang lebih hebatnta lagi, Android ente bisa digunakan untuk menjado POWER BANK yang bisa mengisi Baterai Smartphone lain dengan menggunakan USB type C ini.

Apakah ente berminat untuk menggunakan nya, begitulah Kelebihan Android Mershmallow yang Wajib Ente ketahui  Semoga bermanfaat untuk ente.

Advertisement