Begini Cara Menghasilkan Uang Menggunakan Smartphone



Jika Kamu Berkenan Silakan Memasukan Kode Berikut ini : AF98216,

Uang merupakan Mata pencarian diseluruh Dunia, Bahkan orang rela melakukan apa saja demi mendapatkan Uang, Entah dengan Cara yang Halal atau Haram, Namun Kali ini Kamu bisa mendapatkan Uang Secara Gratis Hanya Dengan menggunakan Smartphone,  Jika Kamu Tidak Percara Silakan Kamu simak lebih Dalam Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Menggunakan Smartphone Disini.

Mimin Selama ini sudah membuktkan Dengan Cara Menggunakan Smartphone Android untuk mendapatkan Jutaan Rupian Perbulan nya, Berikut Bukti Penarikan Mimin dalam beberapa bulan Terakhir ini.

Lumayan ya bisa dapetin uang Gratis begitu, Apalagi Jutaan rupiah dapetnya,  Jika kamu mau Silakan Kamu langsung bisa mencoba nya Secara Gratis, Mendapatkan Uang secara Gratis ialah Hal Yang mudah bagi orang yang sudah memehami nya, Baik lah Langsung saja Ke intinya, Untuk Cara Menghasilkan Uang Menggunakan Smartphone , Ente Cukup hanya Menggunakan Sebauah Aplikasi Android yang tersedia di Google Play.

Aplikasi tersebut bernama WHAFF Rewards , Aplikasi ini Membeikan Imbalan Uang Secara Nyata, imbalan Yang diberikan Untuk orang yang menggunakan Aplikasi WHAFF rewards ialah Berupa Uang Dolar Amerka, Tapi Uang tersebut bisa dikirim ke Rekening Bank yang ada di Indonesia, Contoh nya Seperti Bank BCA , BRI, MANDIRI dan lain lain.

Untuk Menggunakan Aplikasi WHAFF Rewards agar bisa mengasilkan Uang, Silakan Kamu Download Aplikasi nya dari Google Play Store Android Secara Gratis.

Setelah Kamu Selesai Download Aplikasi Whaff rewards Silakan Buka Aplikasi tersebut dan Login menggunakan Akun Facebook Yang ada di Smartphone Ente, Sebelum Login ada Baik nya ente Simak sedikit Tips ini.

Sebelum Login sebaik nya Kamu Siapkan Kode Undangan WHAFF Yang nanti nya akan memberikan Kamu Bonus Dolar Sebesar $0.300 dan akan ditambah lagi sebanyak $0.300 sehingga jumlah yang ente dapatkan ialah $0.600

Setelah Kamu Sudah Berhasil Masuk menggunakan Facebook,  Selanjutnya akan muncul (Enter Invitation Code) Masukan Kode Undangan yang Benar agar Mendapatkan Bonus.

Kode Undangan AndroidManis.org : AF98216

Advertisement


Silakan Kamu Gunakan setiap Aplikasi yang Tersedia di Pick Premium dan Pick Whaff, Setelah Kamu Menggunakan Aplikasi yang muncul di Pick premium dan Pick Whaff, Siap-siap Kamu mendapatka Tambahan Saldo WHAFF Rewards Kamu.

Setelah Banyak Dolar yang Kamu dapatkan di WHAFF Rewards Kamu, Silakan Lakukan Penarikan Uang, Dalam Pembayaran Hadiah Aplikasi ini Kamu bisa menukar Saldo WHAFF Kamu dengan berbagai , Seperti Uang Tunai, Hadiah Voucher Play Store dan Juga iTunes Store, Jika Kamu Mau mengirim menjadikan Uang Tunai Silakan Kamu Kirim Ke Paypal tersebih dahulu, Jika belum Mempunyai Akun Paypal Silakan Kamu Mendaftar Paypal Secara Gratis

Cara Pembayaran WHAFF Ke Paypal, Silakan Kamu ke Menu Pembayaran Yang tersedia di Whaff Kamu, dan silakan Kamu Pilih Paypal .



Setelah itu, Kamu perlu Menunggu Kurang lebih sekitar 1 sampai 3 Hari kerja, Agar Pembayaran Dari Whaff Kamu berhasil, Jika sudah berhasil silakan Kamu cek di Riwayat Pembayaran

Dan Untuk Mengirim Uang dari Paypal ke Rekening Kamu di Indonesia, Silakan Kamu Baca : 

Baik lah admin Rasa Kamu sudah memahami Cara Menggunakan SmartPhone Untuk Mendapatkan Uang Mimin Beharap Informasi ini akan sangat bermanfaat Untuk Para Pembaca.

Advertisement