Dengan BBM Kini bisa Melakukan Panggilan Video Gratis

BMM merupakan Aplikasi Pesan Terbanyak digunakan oleh Semua para Pengguna Smartphone, Dan Selalu ada saja Fitur menarik yang dikeluarkan Oleh Pengembang BBM, Bertujuan agar Pengguna BBM tidak Bosan menggunakan Aplikasi ini, dan Baru- baru ini BBM mengeluarkan Fitur terbaru yaitu Panggilan Panggilan Video dimana Pengguna bisa saling bercakap dan bertatap Wajah.

Dalam Pengguna Android BBM Penggilan Suara masih dalam Versi Beta, dan Saat Menikmati Aplikasi ini mungkin Akan terjadi pada Pengguna Aplikasi ini, Pastikan Ente tidak melakukan apapun di Dalam Aplikasi BBM pada Smartphone Ente, Per saat ini Fitur ini Baru bisa dinikmati oleh Para Pengguna di Amerika dan Kanada Saja.

Advertisement

Dan Untuk yang akan datang di Seluruh Dunia, Dari Pihak BBM akan mengaripak atau Mengkaji supaya tidak terjadi hal yang di inginkan.

Nantinya Untuk menggunakan Fitur ini cukuplah Mudah, Silakan Ente menekan ikon Panggilan di Salah Satu Kontak BBM ente, Aplikasi BBM akan menampilkan Apakah Ente ingin Menggunakan Panggilan Video ataukan Tidak, Tinggal ente Pilih dan BBM akan Melakukan nya, Sekian Info dari BBM Penggilan Video 


Semoga Bermanfaat.

Advertisement