Aplikasi Yang Harus ada di Smartphone Android

AndroidManis.org- Sahabat setia pembaca blog sederhana ini, Android merupakan Perangkat yang di Ciptakan bergerak dari Layar Sentuh Untuk Smartphone Android atau Tablet Android, dan Sistem ini di Kembangkan oleh Android inc.  Pengguna Android kini telah berbahagia, Karena semua yang dibutuhkan dalam Menggunakan Smartphone bisa dilakukan dan sangat banyak sekali Aplikasi yang disediakan di Google Play Store.

Dengan disediakan nya banyak Aplikasi yang sesuai kebutuhan Para Pengguna Android, Hal ini akan sangat membuat Pengguna Android Makin betah dan Semakin banyak pengguna nya, perlu Ente ketahui bahwa Aplikasi Android sangat berperan penting dalam Setiap Operating Sistem Android guna memenuhi Kebutuhan ente. Nah Untuk itu Mimin Selaku Admin, Mau memberitakan Tentang Aplikasi Yang Harus ada di Smartpone Android

Berikut Aplikasi yang Harus ada di Smartphone Android 

Advertisement

1. HERE Maps – Navigasi offline 

Untuk Ente yang suka berpergian, Aplikasi ini akan sangat Ente butuhkan dalam Perjalanan Ente, Dengan menggunakan Aplikasi ini Ente bisa menikmati GPS dan Mendownload Lokasi dengan Offline,  Selain itu Aplikasi ini juga memungkinkan Ente untuk menemukan Restoran atau Tempat – tempat Lain di Sekitar Ente.

2. Groupon Indonesia

Groupon merupakan Aplikasi yang bisa Ente gunakan untuk Menemukan Penawaran-penawaran dan Kupon Untuk Bisnis Seperto Contoh Restoran, Dan Tempat Rekreasi, dan banyak lagi yang lain nya di Area ente, dan Uniknya lagi Ente bisa Langsung menggunakan Kupon Tersebut dan bisa Juga bisa menyimpanya untuk lain Waktu.

3. Google Drive

Menyimpan Dokumen atau Data Secara Online memang bisa dibilang tidak menyakinkan, Tapi perlu Ente ketahui Bahwa Menyimpan data Segala Apapun Akan lebih aman jika ente menyimpan menggunakan Google Drive,  Ente bisa menyimpan Semua Data ente dengan aman dan tanpa Harus takut dibajak Oleh orang lain atau Google,

Diatas merupakan Aplikasi Penting yang harus ente punyai di Smartphone ente, Apikasi tersebut mungkin akan Menjadi Kebutuhan ente Ketika sedang Menjalankan Smartphone Android. Semoga bermanfaat.


Advertisement