Cara Mengaktifkan dan Mematikan Auto Play Youtube di Android

Jika Ente ialah salah satu Pengguna Video Youtube di Laptop atau PC, Pastinya sudah tidak Asing lagi bagi ente Dengan Video Auto Play, Fitur yang secara otomatis memutar Video Selanjutnya begitu dengan Video yang ente Tonton sudah Selesai, Sekarang Fitur ini ternyata Hadir di Smartphone Android di Youtube Versi paling baru, Untuk Ente yang mau menikmati Fitur ini Silakan ente Update Youtube Ente ke Versi Terbaru saat ini.

Setelah Ente melakukan Update pada Aplikasi Youtube terbaru, nantinya ente akan Melihat Fitur terbaru yaitu Auto Play tersebut yang mirip Dengan versi Dekstop, yang berada di Bawah Tombol Subsdcribe, Seperti gambar di bawah ini.

Memang Tidak semua orang menyukai Video Auto Play ini karena tanpa persetujuan dari Pengguna Video akan terus memutar dengan Sendiri nya, Namun ada saja orang yang menyukai Fitur ini, Tapi bagi ente yang ingin tau Bagaimana Cara Mengaktifkan dan Mematikan Auto Play Youtube di Android , Berikut teman-temen bahas bersama-sama.

Advertisement

Cara Mengaktifkan dan Mematikan Auto Play youtube 

Bagi ente yang merasa Tidak membutuhka Fitur terbaru ini, Silakan ente matikan Saja Auto play Youtube, dengan cara, Masuk ke Setting atau Setelan ,Dengan Menekan Titik 3 pada bagian Kanan atas.

Setelah itu Ente akan masuk ke Menu Setelan , dan Silakan Ente pilih Umum Maka dengan begitu ente akan melihat Untuk Melakukan Putar otomatis yang bisa ente Aktifkan dan bisa ente Nonaktifkan.

Mudah bukan, Nah disini bagi ente yang kebingunan Dalam Mengatsi masalah Video Auto Play ini, bisa mampir kesini Untuk membaca Cara Mengaktifkan dan Mematikan Auto Play Youtube di Android demikian admin buat Artikel ini dengan sebenar-benar nya hehehe :).

Advertisement