Kelebihan dan Kekurangan Android Samsung Galaxy S7

Ponsel dari samsung ini merupakan Ponsel yang telah dirilis beberapa tahun yang lau, dan S7 ialah saingan terberat dari iPhone 6, dimana kedua HP ini sangat bersaing berat di pasaran, dan tentu saja ada saja keunggulan dari S7 dan kekurangan nya di bandingkan dengan iPhone 6.

Dengan harga yang tidak jauh berbeda, tentu membuat banyak orang bertanya-tanya, pada HP S7 ini ada beberapa kelebihan yang tidak bisa di temukan di iPhone 6, dan hal itu menjadi salah satu senjata buat Samsung untuk melawan iPhone bersaing di pasaran.

Namun ternyata setelah melihat banyak orang menanyakan, tidak banyak orang yang mengetahui Apa saja keunggulan dari Ponsel yang di kembangkan oleh perusahaan asal Korsel ini.

Untuk itu maka sebelum ente membeli HP S7 ini, ada baiknya ente ketahui terlebih dahulu apa saja kelebihan dan kekurangan yang akan ente dapatkan, berikut akan admin sampaikan beberapa kekurangan dan kelebihan dari S7 tersebut.

Baca Juga : Aplikasi TV Indonesia Online

Kelebihan Samsung Galaxy S7

Galaxy S7 menawarkan banyak sekali kelebihan yang bisa ente nikmati, dari mulai Desain dan juga Spesifikasn tentunya, sering di sebut orang HP yang satu ini mengusung desain Unibody, yang di lengkapi dengan Frame metal dan di balut kaca yang elegan, dan mempunyai ketahanan dalam berbagai goresan.

Advertisement

Untuk masalah layar yang di usung oleh HP ini tentu saja sangat jernih, karena HP ini menggunakan layar jenis AMOLED yang berukuran 5,1 inchi. dan selain itu juga di lengkapi dengan kekuatan prosesor yang sangat baik di kelas android. Ente tidak perlu khawatir baik dari segi mutitasking atau juga dalam memainkan game – game yang berat. 

Kelebihan HP S7 ini di bandingkan dengan iPhone 6,sangat nyata sekali, seperti yang banyak di ketahui oleh banyak orang, kalau ponsle iPhone tidak memiliki Memori Slot atau MicroSD, untuk HP S7 ini ente bisa menambahkan Slog memori MicroSD , dengan begitu tentu ente tidak perlu khawatir kepenuhan memori.

Untuk masalah kamera yang dimiliki oleh kamera ini sangat jernih sekali, selain itu juga bisa di lengkapi dengan ada nya Fitur koneksi yang sangat cepat yaitu, jaringan 4G LTE.

Dan juga sensor sidik jari, yang memberikan kamanan bagi HP tersebut, Dan OS yang digunakan oleh HP ini ialah Android Marshmallow .

Kekurangan Android Samsung Galaxy S7

Sebetul nya tidak banyak kekurangan yang di miliki oleh HP yang satu ini, kekurangan yang sangat banyak orang ketahui ialah, harga nya sangat cukup mahal, bagi kalangan kelas menengah, harrga dari HP ini masih kisaran 9 jutaan. tentu saja bersaing sangat ketat dengan iPhone 6.

Yang Kedua , dari segi bahan yang terbuat dari kaca dan metal, memang sangat elegan, namun sangat licin untuk du genggam, bila tidak hati-hati maka bisa saja jatuh.

Itulah informasi bisa admin sampaikan, semoga bermanfaat.

 

Advertisement