Cara Ampuh Mendapatkan Facebook Gift Card Tanpa Membayar

Cara Mendapatkan Facebook Gift Card – Facebook Gift Card merupakan Kartu yang bisa digunakan Membeli item di Permainan yang disediakan Oleh Facebook, Gift Card ini nantinya berupa Saldo yang di tambahkan di Facebook Kamu, nah bagi kamu yang suka bermain permainan di facebook Pastinya sudah Mengenal Gift Card Facebook ini.

Saldo Facebook bagi kamu yang suka bermain Game online di Facebook ini akan sangat Cocok untuk kamu ,ada juga bisa membeli  Unipin yang bisa kamu beli di Indomart , Nah mumpung ada yang Gratis Kenapa Harus bayar ? betul kan, Disini AndroidManis.org akan memberikan Bocoran tentang Cara Mendapatkan Facebook Gift Card Secara Gratis Mari teman-temen Simak bersama.

Cara Ampuh Mendapatkan Facebook Gift Card Gratis
Hanya dengan menggunakan Aplikasi Android , kamu bisa mendapatkan Facebook Gift Card Secara gratis, langsung saja ya ? Silakan Kalian masuk ke Google Play Store dan silakan Download Aplikasi yang bernama WHAFF Rewards Gratis, WHAFF rewards merupakan Aplikasi yang bisa memberikan Kamu Facebook Gift Card. Berikut Cara Menggunakan Aplikasi WHAFF Rewards untuk Mendapatkan Facebook Gift card.

Buka Aplikasi WHAFF 

Advertisement


Setelah Kamu membuka nya silakan Login dibagian Kanan atas, Kamu akan Login menggunakan Facebook,  Perlu di ingat Setelah Kamu Login atau Masuk Menggunakan facebook, Kamu akan Menemukan Sebuah Kolom yang harus Kamu isi Dengan Kode berikut ini : CK26825


Dengan memasukan Kode Undangan tersebut maka kamu akan mendapatkan Bonus Dolar di WHAFF sebesar $0.300 dan juga Bonus Registrasi sebanyak $0.300 maka ente akan menerima bonus $0.600 , Untuk menambah banyak Dolar di WHAFF kamu, silakan kamu Membuka di bagian Pick Premium dan Pick Whaff , dan gunakan lah Setiap Aplikasi yang tersedia di Kedua pick tersebut, maka kamu akan mendapatkan Banyak Dolar di WHAFF kamu.

Setelah Dolar di WHAFF Rewards kamu terkumpul banyak, Silakan kamu mulai Menukarnya dengan Facebook Gift Card, Caraya silakan kamu masuk ke Menu Pembayaran dari WHAFF kamu, dan silakan Pilih Facebook Seperti gambar di bawah ini :

Setelah itu Kamu akan menerima berupa Kupon yang di Kirim ke Aplikasi WHAFF Rewards kamu, dan jika sudah dikirim kamu bisa melihat nya di menu Cek Kode Hadiah dari WHAFF kamu, Di Kartu atau Kupon yang di kirim ke Aplikasi WHAFF kamu tersebut akan terdapat Kode Kupon tersebut. dan silakan Ente catat Kode tersebut lalu silakan Reedem ke:https://www.facebook.com/gamecards

Dan silakan Kamu pilih Tebus kode, lalu silakan Masukan Kode yang kamu dapatkan dari Aplikasi WHAFF Rewards tersebut.

Advertisement