Cara Pesan Tiket Bioskop Melalui GO-JEK

Kini Aplikasi Berbasis Ojek Online GO-JEK memang selalu menigkatkan Fitur terbaru dan Layanan yang serba bisa di jangkau Oleh banyak orang, Bukan hanya bisa Naik Ojek saja, Namun juga bisa Order untuk mengantar barang, Membeli belanjaan, Membeli makanan, dan masih banyak yang lain lagi, Dan yang Terbaru Kini ialah, Ente bisa memesan Tiket Bioskop dari Aplikasi GO-JEK ini, Wah semakin hari Layanan nya Semakin banyak Ya , Nanti Lama – lama bisa Untuk apa Lagi ya hehehe :).

Hal baru ini tentunya akan sangat Mendekatkan Pelanggan Untuk lebih memilih Menggunakan GO-JEK Ketimbang harus meng Antri ke Tempat bioskop, Bebagai Pilihan Cara Memesan Tiket menggunakan Go-Jek, Bisa Memesan Tiket dan Di Antar ke Rumah dengan driver Go-jek atau bisa juga dengan Cara ente Menunjukan Bukti bahwa ente sudah Membayar nya di Aplikasi Go-Jek.

Cara Pesan Tiket Bioskop Melalui GO-JEK

Untuk Cara Memesan Tiket Bioskop Melalui Go-JEK Seperti biasa ada terdapat dalam Menu Aplikasi, Silakan ente Buka Aplikasi Go-Jek yang ada di Smartphone ente Lalu Silakan Pilih GO-TIX Seperti gambar di bawah ini.

Advertisement

Namun Miminng nya Bioskop yang tersedia di Daftar Go-Jek ini baru beberapa saja, Jadi Belum semua bioskop bisa Kita beli Melalui Aplikasi ini, Mungkin di Kemudian Haru akan bisa Membeli Tiket Bioskop Untuk Semua bioskop.

Setelah itu silakan Pilih MOVIE dan Silakan Tentukan Letak Kota ente Membeli Tiket. Seperti Gambar berikut.

Dan Seterus nya ente Akan memilih Nomor Bangku dimana ente akan Duduk Ketika Menonton Bioskop, Tentunya Cara ini akan semakin Berkembang dan bisa Mencakup Seluruh Bioskop di Indonesia, Supaya Pengguna Go-Jek tidak lagi Antri ke Loket Bioskop hehehe 🙂

Semoga bermanfaat ya.

Advertisement