Cara Membeli Buku Edisi Bundling My Stupid Boss Gratis dari Google Play Store

Cara Membeli Buku Edisi Bundling My Stupid Boss – Buku Ini Menceritakan mengenai Komedi yang Awalnya di Buat di sebuah Blog, dan dimana Dalam Buku ini Terdapat dari mulai 1 sampai 4 Edisi, dan buku ini Sekarang Menjadi Buku Paling laris di Google Play Store yang di bandrol dengan Harga Rp. 74.250 waaah Lumayan kan harga nya hehehe :), disini admin akan membegikan Cara Membeli Buku Tersebut dengan Gratis Khusus bagi Pengguna Android saja ya Hehehe :).

Ente bisa Mendapatkan Buku tersebut dengan Cara Mengisi Saldo Play Store ente terlebih dahulu, Eiiitsss Mengisi Saldo Play Store bukan Berarti ente harus mengeluarkan Uang ya, Disini ente bisa mengisi Saldo Play Store dengan Cara Gratis tanpa harus membayar nya sepeserpun. Berikut Cara Mengisi Saldo Play Store Dengan Gratis.

Cara Membeli Buku Edisi Bundling My Stupid Boss Gratis

Untuk Mendapatkan Saldo atau Mengisi Saldo Play Store Secara Gratis ente hanya Butuh Sebuah Aplikasi Android yang bisa ente dapatkan Secara Gratis dan Resmi dari Google Play Store android, dan Aplikasi tersebut ialah WHAFF Rewards, Silakan ente pasang terlebih dahulu Aplikasi DOWNLOAD WHAFF dari Google Play Store 

Silakan Buka Aplikasi nya lalu Login Seperti gambar berikut ini :

Nah Setelah ente berhasil Login menggunakan Facebook, Ente akan menemukan Kolom berisi tulisan Enter Invitation Code / Masukan Kode Undangan Silakan Masukan Kode Undangan Aktif karena dengan Memasukan Kode Undangan Aktif Ente akan menerima Bonus Saldo di WHAFF Rewards ente. Masukan Kode Berikut ini : CK26825


Dengan Masukan Kode ente akan mendapatkan Bonus Sebesar $0.300 dan akan di tambah lagi dengan $0.300 sehingga ente akan mendapatkan S0.600, , seperti gambar berikut ini.

Advertisement



 Bagi ente yang baru pertama Kali Menggunakan Aplikasi WHAFF Rewards , Kumpulkan Saldo WHAFF Rewards yang ente dapatkan , Karena Nanti nya akan bisa ente Gunakan Untu Mendapatkan Saldo Googla Play Store.

Untuk Menambah Saldo WHAFF Rewards ente, Silakan ente Gunakan Setiap Aplikasi yang di sediakan oleh WHAFF di bagian PICK PREMIUM Seperti berikut ini :

Ente hanya perlu Menggunakan Aplikasi di bagian PICk PREMIUM tersebut dalam beberapa Detik sehari, Sampai Ente mendapatkan Imbalan yang ditambahkan di Saldo WHAFF ente.

Setelah Dolar di WHAFF Ente terkumpul , Sekarang saat nya ente menukarnya Dengan Saldo Google Play Store, Caranya: Silakan ente masuk Ke Menu PEMBAYARAN dari WHAFF Rewards ente, lalu Silakan Ente pilih Google (US) Seperti Gambar berikut ini:

Nah Tinggal Ente tunggu Sampai WHAFF Memberikan Pemberitahuan Bahwa ente sudah Berhasil Menerima Kupon Play Store tersebut, Ente bisa melihat nya di Cek Kode Hadiah 


Didalam Kupon Tersebut, Terdapat 20 digit Kode Rahasia, Kode tersebut Silakan ente Catat dan Tukarkan Menjadi Saldo Google Play Store. Tukarkan di Google Play Store, Dengan cara Pilih Ke Bagian Menu Tukarkan Yang ada di Google Play Store lalu silakan Masukan 20 digit Kode Kupon ente.

Maka Ente akan mendapatkan Saldo Play Store Secara Resmi dan Aman digunakan.

Setelah ente berhasil Menambahkan Saldo Play Store, Silakan langsung ente mencari Buku Edisi Bundling Stupid Boss dan silakan Membeli nya.

Setelah itu Akan muncul Pemberitahuan, Silakan Ente Pilih LANJUTKAN lalu akan Muncul Pilih Metode Pembayaran dan Silakan ente pilih Metode Pembayaran tersebut dengan Menggunakan Google Play Store.

Horeeee !!!!! Selamat Mencoba ya.

Advertisement