Ini dia Cara Melacak Seseorang Lewat Social Media (FB,Twitter,Instagram,Google+)

Ini dia Cara Melacak Seseorang Lewat Social Media – Social Media Merupakan Dunia bagi semua pengguna Internet di Seluruh Dunia, Pasal nya Kehidupan Sekarang lebih banyak Aktif di Social media ketimbang berinteraksi dengan orang Secara langsung, Dengan Social media ente bisa Berbagi pengalaman kepada Semua orang dan Melakukan Semua pekerjaan , mengirim Email dan lain lain.

Lihat Juga

Cara Mendapatkan Facebook Game Card Secara Gratis dab Resmi

Nah Kini yang akan teman-temen Bahas ialah Melacak keberadaan Seseorang lewat Akun Social Media nya, Cara ini mungkin belum banyak Orang Ketahui, Tapi kali ini Mimin akan berbagi mengenai Hal Tersebut, Dalam Masing – masing Social media seperti Facebook,Twitter dan lain-lain mempunyai Fitur Chek ini di berisikan informasi Lokasi Pengguna, Ente bisa dengan Mudah Mendapatkan Lokasi Seseorang lewat Status Social Media yang Teman ente buat berikut lebih jelas nya.

Advertisement

Cara Melacak Seseorang Lewat Social Media

Silakan Ente Download Aplikasi FacesIn dari Google Play Store Secara Gratis.

Buka Aplikasi tersebut, dan Silakan Ente Login Menggunakan Akun Social Media ente, Setelah Berhasil Login ente akan diminta untuk Mengizinkan Aplikasi FacesIn melihat Lokasi ente dan Jejaring Social ente.

Setelah itu Silakan Pilih Next, dan Ente akan melihat Lokasi teman-teman Ente dengan Keterangan Lokasi dan Jarak Ente dengan Teman-teman Social Media ente seperti gambar dia atas, Dengan begitu ente akan dengan mudah mengetehui Lokasi Seseorang yang ente ingin Tau.

dan demikian tadi Cara Melacak Seseorang Lewat Social Media dengan menggunakan Fitur ini ente akan selalu bisa memantau Seseorang dengan  Leluasa tanpa harus di ketahui oleh Orang yang sedang ente Lacak. Semoga bermanaat.

Advertisement