Cara Mendapatkan dan Berlangganan PIN BBM Pilihan Sendiri Secara Gratis di Android

Aplikasi Pesan Blackberry Messenger memang Tidak perlu di ragukan lagi, Aplikasi BBM manjadi yang paling Populer di Semua Pengguna Smartphone , Aplikasi BBM ini Selalu Terlihat Paling banyak digunakan Versi Google Play Store Mungkin Termasuk Ente yang sedang membaca ini Juga salah satu Pengguna BBM , Selain bisa digunakan untuk mengirim Pesan BBM Juga mendukung Panggilan Suara dan Baru-baru ini akan Muncul Fitur terbaru yaitu BBM Call Video, Tapi belum pasti kapan bisa dinikmati.

Nah Kali ini Mimin akan memberikan Trik Untuk Mendapatkan dan Berlangganan PIN BBM yang ente pilih Sendiri, Memilih PIN BBM Dengan hasil keinginan sendiri memang tidak Gratis , Dengan memilih PIN BBM COSTUM ente akan dikenakan Biaya Sebesar Rp. 12.000 Per Bulan nya, Memang lumayan Murah sih tapi jika Ente sangat sayang Dengan Uang ente, Karena lebih baik di tabung, Kini admin akan memberikan Bagaimana Ente bisa Membayar Langganan PIN BBM COSTUM Secara Gratis, Berikut Caranya:

Cara Mendapatkan dan berlangganan PIN BBM Secara Gratis

Untuk Berlangganan PIN BBM Secara Gratis  Ente hanya membutuhkan Aplikasi Android yang bisa membantu ente dalam hal tersebut, Jika ente mau Silakan Ikuti Cara yang pernah admin Lakukan sampai sekarang pun admin masih berlangganan PIN BBM COSTUM dengan Gratis.

Silakan Ente Download Aplikasi Android bernama WHAFF Rewards, Aplikasi ini bisa ente dapatkan Secara Gratis di Google Play Store android, Aplikasi WHAFF Rewards nantinya bisa Ente gunakan Untuk mendapatkan Saldo Google Play Store Secara Gratis, Dan Saldo Play Store tersebut nantinya akan ente gunakan Untuk Membayar PIN BBM COSTUM Per Bulan.

Cara Menggunakan Aplikasi WHAFF Rewards

Silakan ente Buka Aplikasi WHAFF Rewards yang sudah ente Download, Lalu silakan Ente Login Menggunakan Facebook ente, tepat nya di bagian Kanan Atas untuk Login.

Nah Setelah Ente Berhasil Masuk Atau Login Menggunakan facebook, Ente akan menemukan Kolom yang bertuliskan ( Enter Invitation Code ) dimana Ente Harus memasukan Kode Undangan Untuk Bisa Mendapatkan Bonus Gratis, Silakan Masukan Kode Captcha Dengan Benar di bagian atas untuk Memastikan ente Bukan Robot, Setelah itu Silakan Masukan Kode Undangan Berikut ini AF98216, Perhatikan Gambar dibawah ini.

Advertisement

Setelah Ente memasukan Kode Undangan AF98216 Ente akan mendapatkan Bonus Saldo Pertama di WHAFF Rewards ente $0.300 dan akan di tambah dengan bonus Registrasi $0.300 sehingga menjadi S0.600

Saran admin jangan sampai terlewatkan Karena Jika terlewatkan ente Tidak akan Mendapatkan Bonus, dan Kolom Kode tersebut tidak akan Muncul Kembali.

Sekarang Saat nya ente Mengumpulkan Banyak Dolar yang ada di WHAFF ente , dan nantinya bisa ente tukarkan dengan Saldo Google Play Store , Silakan ente Menggunakan Aplikasi atau Permainan yang tersedia di Pick Premium di Aplikasi Whaff rewards ente, Seperti Gambar berikut :

Dengan Menggunakan Setiap Aplikasi yang tersedia di Pick Premium, Ente akan Mendapatkan Tambahan untuk Setiap penggunaan Aplikasi atau Permainan yang tersedia di Pick Premium tersebut . dan Setelah Dolar di WHAFF ente terkumpul Silakan Tukarkan Saldo WHAFF ente dengan Kupon Play Store. Caranya Silakan ente Masuk Ke Menu PEMBAYARAN dari WHAFF ente dan Silakan Pilih Google (US).


Silakan Tunggu sampai ente Mendapatkan Kupon yang akan dikirim Ke dalam Aplikasi WHAFF Rewards ente, dan bisa ente lihat di Cek Kode Hadiah


Kode Yang admin beri Tente Merah sebayak 20 digit Kode, itu ialah Contoh Kode Rahasia yang bisa ente Tukarkan menjadi Saldo Google Play Store, Silakan Catat 20 digit Kode yang ente Dapatkan dari Aplikasi WHAFF Rewards ente dan Silakan Tukarkan di Google Play Store.

Dengan Begitu ente Sudah Berhasil Mendapatkan Saldo Play Store Secara Gratis , Nah Sekarang Ente bisa Memilih PIN BBM Pilihan Sendiri Secara Gratis . dengan Membayar nya menggunakan Saldo Play Store yang Ente dapatkan Secara Gratis dari Aplikasi WHAFF tersebut.

Advertisement